DPRD Akui HUT Rohil di Sambut Meriah Oleh Masyarakat


Dibaca: 14848 kali 
Rabu,05 Oktober 2016 - 16:00:58 WIB
DPRD Akui HUT Rohil di Sambut Meriah Oleh Masyarakat Tatang H

BAGANSIAPIAPI - Momen HUT Rohil yang ke-17, disambut meriah oleh masyarakat Rohil secara umum. Selain itu pemerintah daerah Rohil juga mengadakan berbagai rangkain acara untuk memeriah hari istimewa ini. Dengan berbagai perlombaan yang menyasar langsung kepada masyarakat.

Jajaran lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rohil juga menyambut baik hiburan rakyat HUT Rohil ke-17 ini. Terlebih lagi perayaan HUT yang diadakan di Kecamatan Bangko dan terpusat di objek wisata Bay Park. Kegiatan perayaan yang diadakan di tempat tersebut dinilai anggota DPRD Rohil menyentuh langsung kepada masyarakat dan bisa meramaikan objek wisata tersebut.

Hal ini dikatakan anggota DPRD Rokan Hilir H Tatang Hartono, kepada awak media beberapa waktu lalu terkait ramainya masyarakat yang hadir dalam hiburan rakyat tersebut. Dengan meriahnya acara itu, masyarakat bisa memanfaatkan kesempatan dengan berjualan serta mengambil peluang lainnya untuk meningkatkan taraf perekonomian.

Juga memberikan hiburan kepada masyarakat yang dapat memberi ruang silaturahmi kepada masyarakat. “Inilah yang diharapkan masyarakat, lomba dibuat hadiahnya bisa untuk masyarakat, objek wisata kita juga bisa ramai,’’ tambah anggota Komisi D tersebut.

Tatang Hartono juga berharap perlombaan serupa bisa dilakukan secara rutin minimal sebulan sekali di lokasi wisata tersebut. Agar kegiatan yang bermasyarakat itu bisa terus dirasakan oleh warga secara berkesinambungan.

Selain kegiatan perlombaan rakyat yang ditaja oleh pemerintah setempat, kegiatan helat budaya juga mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat.(adv/DPRD)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :