Dewan Sayangkn GOR di Batu 6 Sangat Rusak


Dibaca: 8206 kali 
Rabu,19 Oktober 2016 - 17:08:19 WIB
Dewan Sayangkn GOR di Batu 6 Sangat Rusak Habib Noor

BAGANSIAPIAPI - Generasi muda Rokan Hilir terus didorong untuk aktif dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, terlebih lagi dalam bidang olahraga. Hal itu berguna untuk membatasi kegiatan pemuda yang berbau negatif.

Anggota DPRD Rohil dari Komisi B Habib Nur mengatakan, visi pemerintah itu juga harus didukung dengan fasilitas yang mumpuniagar kegiatan pemuda di dunia olah raga bisa tersalurkan dengan baik.

Habib juga menyayangkan adanya fasilitas olahraga yang rusak, seperti Gedung Olah Raga (GOR) Batu Enam. Saat ini keadaan atap gedung tersebut mengalami kebocoran dengan tingkat persentase melebihi dari 50 persen.

Sehingga rembesan air tidak hanya merusak bagian plafon gedung saja, akan tetapi sudah sampai merusak bagian dalam seperti lantai dan tribun penonton.

Habib mengusulkan kepada pemerintah melalui dinas terkait, untuk segera melakukan langkah penyelamatan dengan memperbaiki secara menyeluruh keadaan gedung tersebut. Karena sangat disayangkan jika kerusakan itu nantinya akan semakin parah.

“Sayang jika gedung ini dibiarkan begitu saja, harus diperbaikilah atapnya karena setiap hujan air akan masuk. Jika tak ada anggaran, ajukan untuk APBD Perubahan ini atau untuk tahun anggaran 2017 mendatang. Yang jelas harus ada langkah cepat,” kata Habib. Rabu (19/10)

Selain itu, Habib Nur juga berharap kepada Dispora untuk melakukan perbaikan menyeluruh sekaligus melengkapi fasilitas yang ada di dalam gedung tersebut. Seperti pengadaan lampu untuk penerangan sehingga malam hari juga masih bisa dipakai oleh masyarakat.
Selain itu juga harus ada petugas pengamanannya, sehingga memberi rasa aman kepada pengguna gedung.

Dengan adanya petugas keamanan yang bertugas di gedung pemerintah itu kata Habib, tidak menjadi alasan lagi kenapa tidak memasang fasilitas pendukung.

“Kemarin kita konfirmasikan katanya mengapa tidak memakai lampu, takut dicuri lagi. Berhubung dari pengalaman yang sudah ada, banyak fasilitas yang dicuri. Jadi dengan adanya petugas keamanankan aksi pencurian bisa diredam,” tegas Habib.(adv/DPRD)
 


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :