DPRD Pacu Pengesahan APBD-P 2016


Dibaca: 10254 kali 
Kamis,03 November 2016 - 19:21:08 WIB
DPRD Pacu Pengesahan APBD-P 2016 Syarifuddin

BAGANSIAPIAPI - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rokan Hilir H Syarifuddin mengatakan, DPRD sampai hari ini terus mengupayakan agar APBD Perubahan 2016 bisa segera disahkan.

H Syarifuddin menepis anggapan bahwa lembaga legislatif Rohil hanya diam saja terkait lambatnya penuntasan APBDP. Isu di masyarakat yang menganggap legislatif tidak bekerja dengan baik terkait APBDP, menurut Syarifuddin sama sekali tak benar. Justru sampai hari ini, tegas H Syarifuddin, Pemda yang belum memberikan jawaban pasti.

“Sampai hari ini memang kami (DPRD) memang belum menerima plafon anggaran perubahan, apa masih ada atau tidak. Kami sudah usahakan agar secepatnya dilakukan rapat, agar kami bisa langsung melakukan konsolidasi antar fraksi maupun komisi agar APBDP bisa secepatnya disahkan,” tegas H Syarifuddin. Kamis (3/11)

Tentang adanya pendapat yang mengatakan komunikasi dengan Kemenkeu yang kurang solid sehingga ada salah pengertian, H Syarifuddin beranggapan tidak ada data yang salah. Hanya penerimaan keterangan yang mungkin kurang koordinasi. Sehingga sampai hari ini DPRD Rohil belum mendapatkan keterangan pasti kapan akan dilaksanakan rapat untuk menentukan anggaran perubahan tersebut.

“Kalau untuk rapat antar komisi dan juga fraksi, dengan stakeholder yang ada, bisa kok secepatnya dilakukan, tinggal apa yang harus dibahas itu mana bahannya. Kita bisa putuskan dengan cepat apa yang sudah menjadi tugas kita di dewan,” kata H Syarifuddin.(adv/DPRD)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :