Dewan Ajak Warga Dukung Program Pemerintan


Dibaca: 15743 kali 
Jumat,11 November 2016 - 20:43:41 WIB
Dewan Ajak Warga Dukung Program Pemerintan

BAGANSIAPIAPI - Anggota Komisi C DPRD Rokan Hilir Henriza menghimbau kepada masyarakat Rohil, untuk mendukung semua kegiatan Pemkab dalam melakukan pembangunan menyeluruh.

Kendati keuangan daerah sedang mengalami defisit, Henriza mengaku Rohil akan mampu keluar dari cobaan ini secara perlahan. Ia juga tidak menampik Rohil masih sangat membutuhkan berbagai pembangunan, baik itu infrastruktur jalan, pendidikan dan juga kesehatan.

Berbagai hal ini, kata Henriza, memang dibutuhkan pembangunan sesegera mungkin. Tapi jika memang saat ini keuangan daerah belum mampu menopang berbagai program pembangunan, maka semua pihak harus sabar dulu. Yang jelas pembangunan yang sudah ada saat ini tambah Henriza, sudah harus diapresiasi dengan tinggi.

“Kita harapkan memang pembangunan yang terbaik bagi daerah kita ini. Terlebih lagi bagi kecamatan yang memang masih memerlukan pembangunan. Mari bersama kita dukung pemerintah agar bisa meningkatkan pembangunan di Rohil ini,” kata Henriza. Jumat (11/11) di Bagansiapiapi

Ia juga berharap bagi kecamatan yang memiliki potensi untuk meningkatkan PAD, untuk memanfaatkan potensi tersebut. Kontribusi masyarakat dalam membayar pajak juga sebagai langkah untuk meningkatkan PAD.(adv/DPRD)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :