Akibat Defisi, Pemkab Rohil Saat Ini Pandai Memilah Rencana Pembangunan


Dibaca: 9323 kali 
Rabu,16 November 2016 - 21:05:25 WIB
Akibat Defisi, Pemkab Rohil Saat Ini Pandai Memilah Rencana Pembangunan Krismanto

BAGANSIAPIAPI - Defisit anggaran di Rokan Hilir kata anggota DPRD Rohil dari Fraksi PDI Perjuangan Krismanto, tidak melulu harus disalahkan atau dijadikan bom waktu yang dioper ke sana sini. Jika lebih teliti lagi, hikmahnya juga ada dan sudah dapat dilihat saat ini.

“Ambil hikmahnya, defisit anggaran ini juga untuk mengajarkan kita bagaimana legowo kok. Bukan untuk yang lain-lain,” kata Krismanto. Rabu (16/11) di Bagansiapiapi

Hikmah yang sangat terasa tambah Krismanto adalah, pemerintah daerah saat ini lebih selektif lagi dalam memilih dan memilah rencana pembangunan yang akan dikerjakan. Sehingga tidak asal lagi dalam membangun.

Dengan kata lain, selektif yang dimaksud oleh Krismanto agar daerah bisa lebih baik lagi dalam menentukan pembangunan.

Lebih lanjut anggota Komisi B ini menambahkan, bahwa saat ini dibutuhkan pembangunan yang dipandang sangat prioritas dan diutamakan untuk memajukan daerah.

Selain itu juga harus tepat sasaran jangan lagi ada pembangunan yang hanya mengisi kekosongan saja. “Jadi tidak prioritas, yang kita butuhkan hanya pembangunan tepat sasaran itu saja. Bagaimana lagi devisit anggaran ini membuat kita lebih baik lagi dalam menentukan pembangunan kedepannya,” tutup Krismanto.(adv/DPRD)
 
 


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :