Dewan Tak Persoalkan Pemkab Fasilitasi Kegiata HSN


Dibaca: 16479 kali 
Rabu,23 November 2016 - 22:22:29 WIB
Dewan Tak Persoalkan Pemkab Fasilitasi Kegiata HSN Suyadi

BAGANSIAPIAPI - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Suyadi SP berikan apresiasi kepada Pememerintah Daerah (Pemda) Rohil yang sudah mempasilitasi kegiatan pada Hari Santri Nasional yang dilaksanakan pada hari Sabtu 19 Nopember 2016 di Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

"Walaupun Hari Santri Nasional (HSN) baru kita laksanakan pada hari ini, kita selaku DPRD Rohil mendukung secara penuh dan memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah Rokan Hilir atas terlaksananya kegiatan ini,"ungkapnya Suyadi SP

Menurutnya, kegiatan HSN ini diisi dengan kegiatan fositif menyentuh lansung kepada masyarakat seperti, Bakti Sosial (Baksos) dengan menyantuni anak yatim sebanyak 500 orang, sunat masal gratis sebanyak 200 orang dan kegiatan donor darah sehingga kegiatan ini bermakna untuk masyarakat.

"Inilah bukti dari kepedulian Bupati Rokan Hilir H Suyatno terhadap pembangunan diKabupaten Rokan Hilir (Rohil), baik itu pembangunan dibidang Infrastruktur dan pembangunan lainnya yang bersentuhan langsung terhadap masyarakat,"paparnya. belum lama ini.

Selaku DPRD Suyadi mengatakan pihakny akan terus memberikan dukungan atau suport apa yang telah dibuat dan dilakukan oleh pemerintah daerah kepada masyarakat."Selagi itu masih berjalan pada koridornya, apalagi kegiatan itu sifatnya berhubungan langsung kepada kepentingan masyarakat, kita tetap mendukung,"jelas Suyadi.

Ia juga berharap, para pimpinan pondok pesantren hendaknya terus meningkatkan prestasi para santrinya baik melalui festival lomba rebana ditingkat kabupaten, provinsi dan tingkat nasional.

"Tadi sudah kita saksikan secara bersama-sama bagaimana acara itu berjalan sukses. Contohnya salah satu peserta rebana dari santri Kecamatan Simpang Kanan bisa menjadi juara I ditingkat Provinsi Riau," Pungkasnya. (adv/DPRD)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :