Wakil Rakyat Minta Petani dan Peternak di Rohil di Tingkatkan


Dibaca: 8745 kali 
Kamis,24 November 2016 - 22:30:39 WIB
Wakil Rakyat Minta Petani dan Peternak di Rohil di Tingkatkan Maston

BAGANSIAPIAPI - Setelah menyalurkan bantuan 125 sapi kepada kelompok tani di Kecamatan Bagansinembah, anggota DPRD Rohil dari Fraksi PDIP, Maston, mengatakan, ke depannya nanti program membantu petani atau peternak akan lebih ditingkatkan lagi.

Anggota Komisi D ini juga menambahkan kebutuhan masyarakat akan konsumsi daging cukup tinggi, dengan membeli daging di pasar tentunya akan menguras keuangan yang tidak sedikit. Untuk itu ia berharap masing-masing anggota DPRD mulai dari daerah sampai pusat, untuk bisa melakukan terobosan membantu masyarakat dengan menggunakan dana aspirasi yang ada.

“Ke depannya nanti bantuan akan diberikan, dengan catatan akan diusahakan lagi. Jadi saat ini peternak yang tergabung dalam kelompok tani, silakan berternak sapi,” tambah Maston. Kamis (24/11).

Program kader partai yang duduk pada lembaga legislatif memang sudah harus menyasar ke masyarakat kecil, hal ini kata Maston sebagai wujud untuk menjadikan kehidupan ekonomi masyarakat tersebut lebih baik dan meningkat lagi.

Selain itu Maston juga berharap nantinya masyarakat petani sudah bisa lebih baik lagi dalam melihat peluang pertanian untuk memajukan ekonomi keluarga.

“Menjadi petani atau peternak itu, sudah seharusnya meningkat dari masa yang lalu, saatnya menjadi pelaku petani atau peternak yang modren berpengetahuan dan mampu berdaya saing dalam menjalankan dunia usahanya,” tutup Maston.(adv/DPRD)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :