DPRD Prihatin Pejabat Rohil Banyak Tersangkut Korupsi


Dibaca: 9270 kali 
Rabu,30 November 2016 - 22:46:20 WIB
DPRD Prihatin Pejabat Rohil Banyak Tersangkut Korupsi Madjid

BAGANSIAPIAPI - Anggota Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rokan Hilir HM Bachid Madjid mengatakan, sangat prihatin dengan kondisi Rohil yang sedang dirundung oleh kasus korupsi yang mengintai beberapa instansi empuk kedinasan Pemda Rohil.

Menurutnya HM Bachid Madjid, Rabu (30/11). pelaku yang melakukan tindak curang untuk mencari keuntungan pribadinya memang sudah sepantasnya untuk diganjar dengan hukuman setimpal, berikut dengan sanksi hukum yang ada.

Selain itu ia juga mengapresiasi tugas kejaksaan yang ada di Rohil, yang telah menguak kecurangan yang ada. Karena Rohil memang sangat rentan terhadap tindak korupsi yang nantinya bisa mengganggu keharmonisan pembangunan.

Selain itu tindakan oknum yang melakukan korupsi uang negara ikut serta melumpuhkan roda pembangunan, ditambah lagi keadaan Rohil yang sedang pailit masalah keuangan.

“Daerah kita saat ini sedang sakit, jangan ditambah lagi dengan virus korupsi yang membuat masalah baru lagi bagi daerah. Ini tidak bisa ditolerir, memang harus ada tindakan tegas dari pihak yang berwajib untuk menangkap oknum yang melakukan kecurangan uang daerah,” tegas Bachid Madjid.(adv/DPRD)
 


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :