Nasrudin : Pembangunan Rohil Harus Terencana Dengan Baik


Dibaca: 10201 kali 
Kamis,08 Desember 2016 - 16:09:12 WIB
Nasrudin : Pembangunan Rohil Harus Terencana Dengan Baik Nasrudin Hasan

BAGANSIAPIAPI - Dalam sidang paripurna penyampaian Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJP) Kabupaten Rokan Hilir pada Selasa (6/12) petang lalu, ada beberapa poin yang disampaikan oleh Bupati H Suyatno.

Salah satunya tentang pemanfaatan gedung bekas kampus IPDN menjadi Pusat Diklat Satpol PL dan Damkar. Hal ini sempena dengan kedatangan Kemendagri, beberapa waktu lalu.

Dalam pertemuan itu, Kemendagri meminta agar Pemkab Rohil mempersiapkan proses launching pergantian kampus IPDN yang berada di Ujungtanjung jadi Diklat Satpol PP dan Damkar.

Selain itu juga rencana pembangunan beberapa ruas jalan di Rohil dan siap untuk dieksekusi dengan tingkat perencanaan sempurna dari Pemda dan lembaga legislatif.

Ketua DPRD Rohil H Nasruddin Hasan yang memimpin paripurna petang itu menimpali, bahwa pembangunan di Rohil harus terencana sesuai mufakat bersama. Tak ada yang dirugikan dengan pembangunan yang dilaksanakan itu.

“Pembangunan di Rohil harus sesuai dengan perencanaan dan tidak asal-asalan. Karena itu nanti tidak sesuai lagi dengan motto Rohil membangun dengan kebutuhan dan berkualitas,” kata H Nasrudin.

Poin penting lainnya tentang pembangunan di Rohil, kata H Nasruddin Hasan, memang harus dikejar pola pembangunan di Rohil. Sesuai dengan kebutuhan daerah yang memang masih sangat kurang fasilitas pembangunannya. Seperti jalan di beberapa kecamatan. “Mari kita dukung terus untuk pembangunan di Rohil, proaktif sebagai kontribusi kita untuk memajukan Rohil,” tegas H Nasrudin.(adv/DPRD)

 


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :