Dewan : Generasi Muda Menjadi Agen Perubahan


Dibaca: 17808 kali 
Jumat,09 Desember 2016 - 16:14:46 WIB
Dewan : Generasi Muda Menjadi Agen Perubahan Purwadisuito

PUJUD - Anggota DPRD Rohil Perwedissuito menghadiri pembukaan Open Turnamen Takraw kejuaraan KONI Pujud. Ia mengapresiasi kegiatan ini berharap bisa menjadi penyaluran bakat generasi muda. Menurutnya, generasi muda harus bisa menjadi agen perubahan.

“Ungkapan agent of change atau agen perubahan itu bukan hanya sekedar kiasan saja, tapi sudah harus menjadi sebuah prinsip untuk dan janji agar bisa maju bersama,” kata Perwedissuito.

Ia juga menyayangkan jika ada kelompok muda yang melakukan kegiatan anarkis yang bisa meresahkan masyarakat, terlebih lagi generasi muda produktif yang membunuh masa depannya sendiri dengan narkoba.

Dengan adanya kompetisi seperti kejuaraan KONI di Pujud ini, anggota Komisi C itu mengatakan sudah seharusnya setiap tahun itu ada kompetisi serupa dengan cabang olahraga yang berbeda. KONI ia harapkan tidak hanya bisa menggelar kegiatan cabang takraw saja, berhubung masih banyak cabang lain yang bisa dikompetisikan. Lembaga atau organisasi olah raga dengan berbagai cabang kata Perwedis, memang harus melaksanakan kegiatan sesuai dengan tupoksi organisasi tersebut. Sehingga pemuda bisa melaksanakan olah raga tersebut secara berkelanjutan.

“Jadi pemuda itu tidak ada waktu kosong untuk berbuat hal-hal negatif. Lagi pula organisasi olah raga atau organisasi cabang, harus melaksanakan kegiatan berupa kompetisi agar bisa menampung semua bakat pemuda,” tutup Perwedissuito.(adv/DPRD)

 


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :