Kajati : Pejabat Yang Baru di Lantik Segera "Kejar Target"


Dibaca: 14474 kali 
Sabtu,11 Februari 2017 - 12:45:36 WIB
Kajati : Pejabat Yang Baru di Lantik Segera Uung

PEKANBARU - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau, Uung Abdul Syakur melantik empat orang pejabat utama di Kejati beserta jajarannya di Aula Kantor Kejaksaan Tinggi Riau, Jalan Sudirman, Pekanbaru, Kamis (9/2/2017) kemaren.

Pejabat yang baru dilantik yakni, Kusnendra resmi menjabat sebagai Asisten Pembinaan (As In), lalu Asisten Intelijen (Asintel), ditempati Sumurung Pandapotan Simaremare, yang sebelumnya ditempati oleh M. Naim.

Selanjutnya, dua orang pejabat dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pekanbaru diisi oleh Suripto Irianto menggantikan yang lama Idianto. Sementara Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Dumai diganti oleh Mat Perang Yusuf. Terakhir posisi Kordinator Kejati Riau yang baru diisi oleh Roy Rovalino.

"Kepada seluruh pejabat yang baru dilantik ini, hendaknya dapat mengejar target kasus perkara yang mengendap," ungkap Uung Abdul Syakur, saat ditemui halloriau.com, usia Sertijab, Kamis (9/2).

Lanjut Uung, secara penanganan yang melibatkan kasus korupsi, dirinya lebih percaya kepada Suripto Irianto, yang sekaligus pernah menjabat Aspidsus Kajati NTB dan bekas KTU di Kejati Jambi.

"Jadi, jangan diragukan lagi, dengan pengalaman yang dipunyainya, bisa dengan cepat menuntaskan segala kasus perkara korupsi dengan cepat," ucap Uung.

Uung berharap, kedepannya jangan ada lagi kasus yang mengendap apalagi menunggak. "Artinya mereka harus mempunyai planning kedepan, jangan menggantungkan status tersangka," harap Uung.(nt/rd)
 


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :