Terbang ke Singapore bersama Singapore Airlines


Dibaca: 18174 kali 
Selasa,20 Juni 2017 - 20:17:04 WIB
Terbang ke Singapore bersama Singapore Airlines via. clourbox.com

Singapura yang dasarnya adalah negara kecil namun maju. Negara ini memang mudah dijangkau dari negara kita. Kamu bisa menyebrang dari Batam atau mengambil direct flight dari sejumlah kota besar di Indonesia, dan menggunakan maskapai pilihan kamu, salah satunya Singapore Airlines.

Meski Singapura tergolong maju, wisata kemari bisa tetap ramah di kantong. Cukup pandai-pandailah berburu tiket promo, seperti yang sering di lalukan oleh Singapore Airlines, kamu bisa cek di Traveloka ya untuk Promo di situsnya langsung https://www.traveloka.com/singapore-airlines.

Dan berikut tempat wisata di Singapura yang bisa kamu kunjungi, dan beberapa diantaranya, gratis lho. Jadi, bisa menghemat biaya di sana, kan?

Pertama kali ke Singapura? Tiga tempat ini wajib kamu datangi sebagai lokasi swafoto dan pembuktian diri!

merlion eyeemcom.jpg(via. eyeem.com)

Ya, tiga tempat ini wajib banget kamu datangi jika pertama kali ke Singapura. Tempat itu adalah : Merlion Park, Marina Bay Sands, dan Garden by the Bay. Kamu pasti sudah tahukan bagaimana bentuk Merlion yang merupakan gabungan dari “Mermaid” dan “lion”, karena ini merupakan ikon negara ini, maka tempat ini pastinya wajib kamu abadikan di fotomu. Tempat ini juga dibuka secara umum dan gratis. Namun, ingat kamu harus hati-hati jangan sampai kebiasaan membuang sampah terbawa ke sini, pahami kalau Singapura adalah negara yang sarat dengan denda dan peraturan. Jika kamu melanggar, kamu harus membayar denda.

Tempat kedua adalah Marina Bay Sands, untuk kamu yang pernah menyaksikan Asian’s Got Talent pasti tahu ya tempat ini. Marina Bay Sands merupakan hotel yang memiliki tiga bangunan megah dengan tambahan bangunan penghubung di atasnya yang menyerupai perahu. Jembatan unik ini disebut The Helix Bridge. Datanglah malam hari ketempat ini, lalu susuri bagian belakang gedungnya.

Karena, setiap pukul 8 – 8.30 malam, ada Wonder Full: Light & Water Spectacular, yang merupakan pertunjukan efek visual lengkap dengan laser dan efek cahaya setiap yang tentunya sangat romantis, dan gratis.

light spectacular singapura etnowcom.jpg(via. etnow.com)

Tempat ketiga, Garden by the Bay. Terletak di belakang gedung Marina Bay sands, tempat ini adalah taman megah seluas 100 hektar. Luar biasa bukan? Nikmati keindahan taman dengan berbagai tema ini. Taman tengah kota ini di design sangat unik dan menarik, lihat saja ‘pohon’ Supertree Grove, yang merupakan ‘pohon raksasa’ yang memayungi taman ini, dan kamu juga bisa naik keatasnya degan membayar 5$ saja, di atas kamu bisa menyaksikan gemerlapnya Negara Singapura ini.

Ingin tahu sejarah Singapura sampai jadi negara maju? Kunjungi Raffles’ Landing Site.

Tempat ini merupakan tempat di mana Sir Stamford Raffles pertama kali menginjakkan kakinya di negara Singapura. Di sini kamu bisa melihat patung-patung tembaga, selain patung Sir Raffles yang membentuk diorama di pinggir sungai yang tentunya menceritakan perjalanan sejarah negara ini.

Sudah mulai penasaran ingin segera pergi ke Singapura? Makanya, segera pesan tiket Singapore Airlines sekarang di Traveloka, pastikan kamu membeli tiket jauh-jauh hari ya, agar mendapatkan tiket yang lebih murah.

Saat malam tiba, kamu bisa nongkrong cantik di Clarke Quay. Tempat nongkrong seru di Singapura

clark quay flickr cheishichiyo.jpg(via.clark flickr.com cheishichiyo)

Tempat ini tak jauh atau sekitar satu kilometer dari Boat Quay tempat dimana Raffles’ Landing Site berada. Di sini ini banyak berjejer bangunan bergaya Tiongkok, lengkap dengan cahaya warna-warni yang menghias restoran, kafe, dan bar. Kamu juga bisa menikmati pemandangan Singapore River yang gemerlap.

Sudah membulatkan tekad pergi kemari bersama teman-teman? Selamat berburu tiket Singapore Airlines dan bersiaplah menemukan pengalaman yang menyenangkan di Singapura.


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :