Dunia Melayu Dunia Islam Rohil Resmi di Kukuhkan


Dibaca: 10974 kali 
Minggu,30 Agustus 2020 - 22:51:01 WIB
Dunia Melayu Dunia Islam Rohil Resmi di Kukuhkan

BAGANSIAPIAPI, - Bupati Rokan Hilir (Rohil) melantik dan mengukuhkan pengurus dunia Melayu dunia islam (DMDI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) masa bakti 2020-2025.

Hadir juga saat itu kajari Rohil Gaos Wicaksono,SH,MH, Kasdim 0321/Rohil Mayor info Sumarno, ketua DMDI Riau Ir Ajib, sejumlah pejabat tinggi Pratama dan tokoh masyarakat. Pelantikan pengurus DMDI Rohil ini dilaksanakan di gedung serbaguna Misran Rais Jalan Gedung Nasional Bagansiapiapi, Kamis (27/08/2020).

Dalam kesempatan ini Bupati Rohil H.Suyatno mengharapkan organisasi  DMDI Rohil dibawah kepemimpinan Surya Arfan akan bisa bergerak untuk membantu pemerintah daerah di bidang apapun.

"Yang paling penting kita diskusi saling memberikan masukan masukan.  Ini daerah Rohil bagaimana dan kita kembangkan dengan usaha dan dasar potensi yang kita miliki,"tutur H.Suyatno seusai melantik pengurus DMDI Rohil.

Dia bersyukur organisasi ini akan mau duduk satu meja guna melakukan diskusi untuk memecahkan persoalan-persoalan sehingga orang nomor satu di Rohil ini yakin organisasi DMDI Rohil akan dapat menjalankan organisasinya.

"Tetapi jangan habis dilantik terus hilang begitu saja seperti anak ayam kehilangan induk. Jangan, jangan begitu. Ayo kita berdiskusi tentang pendidikan harus begini, tentang usaha begini. Itulah yang saya mau untuk kemajuan dan perkembangan daerah. Soal dana dan anggaran nantilah dahulu tetapi untuk kepentingan umat banyak tidak mungkinlah pemerintah daerah tidak mendorong. Kita berdoa sajalah agar organisasi DMDI Rohil ini berjalan seperti yang kita harapkan,"jelasnya kemudian. (rohilkab/net/*).


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :