DPRD Sorot Jalan Rusak di Pekanbaru


Dibaca: 1357 kali 
Jumat,09 Oktober 2020 - 09:17:44 WIB
DPRD Sorot Jalan Rusak di Pekanbaru

PEKANBARU - Di tengah kemudahan akses yang dirasakan oleh masyarakat dengan adanga Jalan Tol Pekanbaru-Dumai, kondisi jalan berlobang dan rusak di sejumlah titik di Kota Pekanbaru malah tak terelakkan. Kondisi ini menjadi sorotan dari kalangan legislatif di DPRD Kota Pekanbaru.

Dimana menurut anggota Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru Robin Eduar, kondisi jalan berlubang di Kota Pekanbaru cukup banyak bahkan sangat mengancam keselamatan pengendara atau masyarakat.

Untuk itu, kepada dinas terkait seperti Dinas PUPR untuk serius mengatasi jalan rusak dan berlubang yang berada di Kota Pekanbaru.

"Jalan berlubang di Kota Pekanbaru ini cukup banyak, jadi kami (DPRD) mendesak agar Pemko serius atasi masalah jalan rusak dan berlubang," ungkap Robin, Jumat (9/10/2020).

Politisi PDI Perjuangan tersebut menambahkan, agar dana operasional yang ada untuk segera memperbaiki jalan yang berlubang demi kepentingan masyarakat Kota Pekanbaru agar tidak menimbulkan kecelakaan.

"Kenapa kami mendesak jalan berlubang itu dikerjakan? Maksimalkan dana operasional yang ada itu dan segera dikerjakan. Ini demi kepentingan masyarakat agar tidak terjadinya kecelakaan di jalan rusak dan berlubang itu," pintanya.

Robin Eduar berharap kepada Pemko Pekanbaru melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk segera mengerjakan jalan berlubang dengan memaksimalkan anggaran yang ada.

"Jadi, kita berharap kepada OPD terkait agar segera mengerjakan jalan lubang ini. Apalagi tahun 2020 tersisa tiga bulan, jadi anggaran yang ada dimaksimalkan untuk perbaikan jalan berlubang di Kota Pekanbaru. Itu harapan kita dari Komisi IV DPRD Pekanbaru," ucapnya.(nt)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :