Atasi Covid - 19, Bupati Rohil Rakor Bersama Forkompinda dan Dunia Usaha


Dibaca: 1676 kali 
Kamis,19 Agustus 2021 - 19:14:10 WIB
Atasi Covid - 19, Bupati Rohil Rakor Bersama Forkompinda dan Dunia Usaha

ROHIL - Trikriau.com - Bupati Rohil Afrizal Sintong memimpin rapat koordinasi bersama Forkopimda dengan dunia usaha yang ada di wilayah kabupaten Rohil.Rakor tersebut membahas sinkronisasi Pemkab Rohil dengan dunia usaha dalam upaya penanganan Covid-19 dan peningkatan pendapatan asli daerah (PAD),Rapat koordinasi dilaksanakan di gedung Misran Rais Bagansiapiapi,Rabu (19/8/2021).

Selain itu,tujuan dari Rapat koordinasi Forkompinda Bersama pengusaha tersebut adalah meminta partisipasi perusahaan untuk membantu meringankan pemerintah daerah dan masyarakat dalam penanganan COVID-19 diwilayah Kabupaten Rokan Hilir.

Selain Bupati Rohil Afrizal Sintong,dalam kegiatan tersebut tampak juga hadir Wakil Bupati Rohil H Sulaiman,SS.MH,Ketua DPRD Rohil Maston,Sekretaris daerah Rohil HM.Job Kurniawan Ap MSi, Kajari Rohil Yuliarni Appy, Dandim 0321 Rohil Letkol Agung Rachman Wahyudi, Wakapolres Rohil Kompol Hotmartua Ambarita SH,SIK,MH,para Asisten,Kepala OPD,Tokoh masyarakat Azhar Sakban,Camat Se Kabupaten Rokan Hilir dan seluruh pengusaha yang ada Rohil.

Bupati Afrizal Sintong dalam sambutanya mengatakan selama menjabat dua bulan lebih ini merupakan pertama kalinya melakukan silaturahmi dengan seluruh perusahaan untuk membahas seputar permasalahan yang ada di Rohil, diantaranya adalah terkait dengan penanganan COVID-19 dan pendapatan hasil daerah (PAD).

"Selama menjabat dua bulan lebih,Ini merupakan pertama kalinya melakukan silaturahmi dengan seluruh perusahaan dalam rangka untuk  membahas seputar permasalahan yang ada di Kabupaten Rokan Hilir ini, "Ucap Bupati Afrizal Sintong.

Dalam kesempatan tersebut Afrizal Sintong juga meminta kepada seluruh perusahaan agar memperhatikan kondisi infrastruktur jalan di wilayahnya masing-masing.Pasalnya,banyak jalan-jalan yang rusak akibat tonase kendaraan perusahaan yang melebihi kemampuan jalan.jadi Kalau ada jalan-jalan yang sudah rusak parah dan berlubang,mohon bantu perbaiki dulu,pintanya.

Selain itu,dalam rapat itu juga Pemda Rohil membahas bagaimana ke depannya seluruh perusahaan yang ada dapat menyumbangkan PAD agar dapat membantu mengatasi defisit anggaran saat ini demi melangsungkan kelanjutan pembangunan di Rokan Hilir, katanya,(rd/net)



 


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :