BEM Seriau Akan Lakukan Demo Bila Tempat Hiburan Malam Tak di Tutup


Dibaca: 520 kali 
Sabtu,15 Oktober 2022 - 17:21:58 WIB
BEM Seriau Akan Lakukan Demo Bila Tempat Hiburan Malam Tak di Tutup ilstrasi

PEKANBARU – Trikriau.com – Maraknya hiburan malam yang ada di beberapa tempat Kota Pekanbaru membuat keresahan masyarakat dan juga beberapa kelompok organisasi, hal ini di nilai karna hiburan malam saat ini sudah bebas beroperasi dan mengancam merusak akhlak generasi pemuda kedepan nantinya.

Gusti Pardamean sebagai Presiden mahasiswa STAI Al Azhar Pekanbaru sekaligus korda Pekanbaru BEM SE Riau menyorot tempat hiburan malam yang saat ini masih bebas beroperasi di malam hari tanpa adanya pengawasan dan penutupan oleh pihak terkait.

“Berdasarkan pengaduan masyarakat kota Pekanbaru yang kita terima tentang hiburan malam ini sangat banyak bebas beroperasi, ini jelas tidak bisa kita biarkan begitu saja. Kita akan segera melakukan Demo apabila Dinas terkait tidak menutup tempat hiburan malam yang tidak taat kepada aturan Perda  No 3 Tahun 2002 tentang hiburan umum,”terang Gusti, Jumat (14/10) di Pekanbaru.

Menurutnya, saa ini sudah sangat banyak membuat masyarakat kota Pekanbaru menjadi resah gelisah dan khawatir terhadap generasi keluarganya. Kalau tidak di tindak hiburan malam ini dikuatirkan membuat tercorengan nama kota Pekanbaru yang salam ini sudah bagus.

“Kita meminta kepada dinas terkaitr dalam hal ini kadis DPM PTSP kota Pekanbaru untuk segera mencabut izin tempat hiburan malam, kami menduga kadis DPM PTSP saudara (AK) ada Kong kalikong dengan pimpinan tempat hiburan malam yang ada di Pekanbaru ini dikarenakan itu lah supaya tetap aman tempat hiburan malam di kota Pekanbaru ini,”tegasnya.

Tambahnya, Keberadaan hiburan malam ini selain telah melanggar Perda  dalam jam operasi nya tempat hiburan malam ini juga kerap dijadikan tempat ajang peredaran narkotika atau sejenisnya. untuk itu pihaknya meminta kepada aparat kepolisian dan satpol PP kota Pekanbaru untuk segera malakukan razia di tempat tempat hiburan malam.

“Sudah banyak masyarakat kota Pekanbaru yang mengadu kepada pemuda dan mahasiswa karna hiburan malam yang sudah menimbulkan keresahan bagi masyarakat. Kita meminta kepada kadis DPM PTSP supaya tidak main main dalam urusan ini karna mahasiswa pemuda dan masyarakat sudah geram terhadap hiburan malam yang ada di kota Pekanbaru ini,”tegasnya lagi

Lanjut lagi, Apabila dalam waktu dekat tidak ada kebijakan yang di lakukan oleh kadis DPM PTSP Kota Pekanbaru yaitu saudara (AK) maka kami dari BEM STAI Al Azhar Pekanbaru atas dasar undang undang kemerdekaan menyampaikan pendapat di muka umum no 09 tahun 1998.

“Kami akan turun ke jalan malakukan aksi demonstrasi menuntut supaya kadis DPM PTSP untuk di copot dari jabatannya karna kami menilai bapak kadis DPM PTSP telah gagal terhadap pungsinya sebagai kadis DPM PTSP,”Pungkasnya.(fjar/red)

 


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :