Jalan Lintas Pujud Mahato Dalam Perbaikan, DPRD Rohil Berharap Ekonomi Masyarakat Kembali Normal


Dibaca: 703 kali 
Senin,24 Oktober 2022 - 08:28:00 WIB
Jalan Lintas Pujud Mahato Dalam Perbaikan, DPRD Rohil Berharap Ekonomi Masyarakat Kembali Normal Sumini

ROHIL, Trikriau. com - Anggota Komisi B DPRD Rohil Sumini menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah Provinsi, atas Perbaikan Jalan lintas pujud Mahato yang kini sedang dalam pengerjaan, Ungkapan tersebut disampaikan oleh Sumini saat  diwawancara oleh Wartawan, Senin (24/10/2022).

" Saya sebagai anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir daerah pemilihan lll mengucapan ribuan terimakasih kepada pihak pemerintah provinsi, yang mana jalan lintas pujud Mahato saat ini sedang dalam perbaikan, dan harapan kita dengan diperbaikinya jalan tersebut lintas tersebut, kiranya dapat memperlancar kembali arus lalu lintas sehingga perekonomian masyarakat kembali berputar," Ujarnya.

Disamping itu, harapan kami tentunya sebagai penyambung Aspira masyarakat, kepada pemerintah untuk lebih memperhatikan Jalan Lintas Pujud Mahato, karena jalan tersebut sangat rawan bagi masyarakat yang melintasinya, dan juga jalan tersebut setiap tahunnya rusak, apa lagi dimusim hujan tiba.

" Jadi untuk kedepannya kami menginginkan jalan lintas tersebut di Rigid , karena kalau jalan tersebut sudah dirigid maka daya tahannya agak lama, dan biasanya tiap tahun dirigid, untuk itu sekali lagi kami berharap memenuhi janji janjinya waktu itu, untuk memperbaiki jalan lintas Pujud Mahato,Ujung tanjung  Bagan Batu dan Tanjung Medan," Ucap Sumini.

Dalam Kesempatan ini, Sumini juga berpesan kepada masyarakat untuk tidak membeli obat sirup sembarangan, karena pada saat ini sudah banyak anak-anak yang terjangkit gangguan ginjal akut.

" Saya berharap kepada dinas kesehatan kabupaten Rokan Hilir untuk memberikan himbauan kepada masyarakat yang ada di kabupaten Rokan hilir ini untuk sementara ini tidak boleh memperjualbelikan sirup yang tidak boleh diminum anak anak, karena kita tau pada saat ini sudah ada hampir puluhan terjangkit gangguan ginjal akut," Imbuhnya, (DPRD/net/ri)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :