Kajati Riau Hadiri Rapat Koordinasi dan Sidang Pleno Laporan Tahun 2022 Pengadilan Tinggi Riau


Dibaca: 2379 kali 
Senin,06 Februari 2023 - 22:27:23 WIB
Kajati Riau Hadiri Rapat Koordinasi dan Sidang Pleno Laporan Tahun 2022 Pengadilan Tinggi Riau
 
PEKANBARU - Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi didampingi oleh Asisten Tindak Pidana Umum Kejaksaan Tinggi Riau Martinus Hasibuan, S.H dan Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau Tri Joko, S.H., M.H menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi dan Sidang Pleno Laporan Tahunan 2022 Pengadilan Tinggi Riau, di Grand Ballroom Hotel Pangeran Kota Pekanbaru, Senin (6/2/2023).
 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi, Asisten Tindak Pidana Umum Kejaksaan Tinggi Riau Martinus Hasibuan, S.H dan Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau Tri Joko, S.H., M.H, Ketua Pengadilan Tinggi Riau H. Mohammad Idroes, S.H., M.Hum, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Riau Dr. Diah Sulastri Dewi, S.H., M.H, Gubernur Riau yang dalam hal ini diwakili, Para Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Riau, Para Hakim Ad Hoc Tipikor Pengadilan Tinggi Riau, Forkopimda Provinsi Riau, Ketua Pengadilan Tinggi Kepulauan Riau yang dalam hal ini diwakili, Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri di Wilayah Pengadilan Tinggi Riau dan Pengadilan Tinggi Kepulauan Riau, Forkopimda Kota Pekanbaru serta Rektor Universitas Negeri dan Swasta di Kota Pekanbaru.
 
Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH.,MH saat siaran pers menyebutkan bahwa dalam sambutannya Ketua Pengadilan Tinggi Riau H. Mohammad Idroes, S.H., M.Hum menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan Rapat Koordinasi dan Sidang Pleno Laporan Tahunan 2022 Pengadilan Tinggi Riau, dan mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada panitia penyelenggara atas terselenggaranya dengan baik Rapat Koordinasi dan Sidang Pleno Laporan Tahunan 2022 Pengadilan Tinggi Riau.
 
Selanjutnya Ketua Pengadilan Tinggi Riau H. Mohammad Idroes, S.H., M.Hum menyampaikan bahwa Pengadilan Tinggi Riau melaksanakan tugas utama mengadili perkara peradilan umum, melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap pegawai negeri di wilayah hukumnya, serta kegiatan lain berdasarkan target kinerja yang ditetapkan pada awal tahun. 
 
Semua pelaksanaan program kerja di evaluasi pada akhir tahun dan dilaporkan kepada Mahkamah Agung Republik Indonesia. Untuk Laporan Kinerja Tahunan 2022 juga disampaikan dalam sidang pleno yang terbuka untuk umum pada tanggal 06 Februari 2023 sebagai perwujudan bentuk akuntabilitas Pengadilan Tinggi Riau kepada publik. 
 
Target utama kinerja Pengadilan Tinggi Riau Tahun 2022 berdasarkan RENSTRA Tahun 2020 - 2024 meliputi 2 bidang yaitu :
 
1. Untuk mewujudkan kepercayaan publik terhadap pengadilan
 
2. Meningkatnya efektivitas pengolahan penyelesaian perkara
 
Kegiatan Rapat Koordinasi dan Sidang Pleno Laporan Tahunan 2022 Pengadilan Tinggi Riau berjalan aman, tertib dan lancar serta menerapkan secara ketat protokol kesehatan (prokes). "Sumber: Penkum Kejati Riau". (fml)
 

Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :