Pemkab Rohil Terima Tiga Penghargaan dari Kementrian Keuangan Republik Indonesia


Dibaca: 1730 kali 
Rabu,08 Februari 2023 - 08:34:26 WIB
Pemkab Rohil Terima Tiga Penghargaan dari Kementrian Keuangan Republik Indonesia

DUMAI - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP yang diwakili oleh Sekda Rohil H. Fauzi Efrizal S. Sos menghadiri acara Gemilang Pengelolaan Anggaran (Gelanggang Awards) Tahun 2022 yang bertempat di Ballroom Hotel Comforta Dumai.

Gelanggang Awards Tahun Anggaran 2022 adalah acara penghargaan yang diselenggarakan Kementerian Keuangan dan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kota Dumai dan Pemerintah Kabupaten Rohil untuk mengapresiasi kinerja pelaksanaan anggaran Pemerintah dan mitra kerjanya.

Sekda Rohil H Fauzi Efrizal saat dikonfirmasi, Rabu (8/2/2023) menyebutkan bahwa, capaian 3 penghargaan yang telah diraih Pemkab Rohil dalam penghargaan penyampaian Lembar Konfirmasi Transfer (LKT) tergesit saat ini merupakan salah satu prestasi yang telah diraih dari kerja keras dan kerja cerdas.

"Kerja keras dan kerja cerdas yang telah diselenggarakan oleh Pemda Rohil saat ini tak lepas dari kerja sama yang baik dari Pemerintah Daerah Kabupaten Rohil dalam mengelola anggaran," katanya.

Sekda menerangkan, penerima penghargaan dari gelanggang award ini tidak dari pejabat saja. Akan tetapi juga dari pegawai yang telah sangat baik dalam mengelola anggaran.

Selain Penghargaan LKT tergesit tambahnya, Pemda Rohil juga mendapatkan penghargaan untuk Kapolres Rohil dan Pengadilan Agama Kabupaten Rokan Hilir. (fml)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :