Inspeksi Umum 2023, Aswas Kejati Riau Kunjungan Kerja ke Kejari Kuantan Singingi


Dibaca: 2361 kali 
Kamis,09 Februari 2023 - 22:15:37 WIB
Inspeksi Umum 2023, Aswas Kejati Riau Kunjungan Kerja ke Kejari Kuantan Singingi

KUANSING - Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, SH., S. Sos., MH., M. Si (HAN) bersama seluruh Pemeriksa dan Auditor bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau melaksanakan Kunjungan Kerja ke Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi (Kuansing) dalam Rangka Inspeksi Umum Tahun 2023, Kamis (9/2/2023) sore.

Kedatangan Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, SH., S. Sos., MH., M. Si (HAN), beserta Pemeriksa Kepegawaian dan Tugas Umum Muspidauan, SH., MH, Pemeriksa Tindak Pidana Umum Mirian, SH, Pemeriksa Tindak Pidana Khusus Denny Anteng Prakoso, SH., MH, Pemeriksa Keuangan, Perlengkapan dan Proyek Pembangunan Mulyadi Ngadiyo, SH., MH, Pemeriksa Perdata dan Tata Usaha Negara Bambang Andi Putra, SH., MH, Pemeriksa Intelijen Andriansyah, SH., MH, Auditor Pertama Feri Wardana, SH, Analis Keuangan Ernizian Vesta, SE, Analis Keuangan Sherina Rizkita, SE, di Kantor Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi disambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi Nurhadi Puspandoyo, SH., MH beserta Para Kasi, Kasubbag dan Seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi.

Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto, SH.,MH saat dikonfirmasi menyampaikan, dalam kegiatan itu Kepala Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi Nurhadi Puspandoyo, SH., MH sangat mengapresiasi kunjungan Tim Inspeksi Umum Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau dalam rangka Inspeksi Umum Tahun 2023, agar nantinya pegawai Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi dapat mendapatkan masukan-masukan dan petunjuk dari Pimpinan kepada pegawai Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi agar dapat bekerja secara profesional dan menjunjung integritas untuk kemajuan Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi.

Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, SH., S. Sos., MH., M. Si (HAN) dalam sambutannya menyampaikan, tujuan dari Inspeksi Umum Tahun 2023 adalah melakukan evaluasi sekaligus memberikan petunjuk agar seluruh jajaran Kejaksaan khususnya Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi agar tertib dalam administrasi, profesional dan tetap perpedoman kepada peraturan yang berlaku dalam melaksanakan tugas dan para pegawai Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi diharapakan senantiasa meng-up date pengetahuan terhadap peraturan-peraturan serta Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku.

Aswas Kejati Riau juga menyampaikan hasil pemeriksaan dan atau evaluasi beserta rekomendasi kepada seluruh personil untuk melaksanakan tugas berdasarkan Standar Operasional Prosedur yang diatur secara teknis berdasarkan Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2021 perubahan atas Undang-Undang 16 Tahun 2004 tentang Kejaksaan RI, Perja serta Edaran yang terbaru dan segera ditindak lanjuti agar tidak mengulangi kesalahan yang sama dan meningkatkan profesionalitas.

"Pemeriksaan yang telah dijalankan ini merupkan representasi dari fungsi katalisator dan menjaga kualitas kinerja seluruh Satuan Kerja di wilayah Kejaksaan Tinggi Riau dan tidak mencari-cari kesalahan dan agar penegakan hukum harus dilakukan profesional dan senantiasa dilandasi dengan sikap mawas diri serta mengedepankan nilai-nilai korektif dan konstruktif untuk kemajuan institusi agar selalu dipercaya oleh masyarakat," ujar Aswas Kejati Riau.

Mengakhiri kegiatan inspeksi, masing-masing Pemeriksa menyampaikan hasil pemeriksaan kepada Kajari, Para Kasi dan Kasubbag di Ruang Rapat Kepala Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi.

Kunjungan Kerja ke Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi dalam Rangka Inspeksi Umum Tahun 2023 berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar serta menerapkan secara ketat protokol kesehatan. (fml)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :