Kajati Riau Sampaikan Keutamaan Dzikir Menurut Al-Qur’an dan Hadits


Dibaca: 4116 kali 
Selasa,28 Februari 2023 - 14:48:17 WIB
Kajati Riau Sampaikan Keutamaan Dzikir Menurut Al-Qur’an dan Hadits

PEKANBARU - Bertempat di Masjid Al-Mizan Kejaksaan Tinggi Riau, telah dilaksanakan Tausiyah Ba’da Dzuhur di Kejaksaan Tinggi Riau yang disampaikan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi dengan tema Keutamaan Dzikir Menurut Al-Qur’an dan Hadits yang disampaikan oleh Dr. Supardi, diikuti oleh pegawai di lingkungan Kejaksaan Tinggi Riau, Selasa (28/2/2023) sekira pukul 12.30 WIB sampai dengan selesai.

Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto, SH., MH saat dikonfirmasi menyebutkan, dalam penjelasanannya Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi menyampaikan bahwa Allah SWT memerintahkan umat muslim untuk selalu berdzikir. Tercatat dalam beberapa ayat Al-Qur'an tentang perintah serta keutamaan membaca dzikir.

"Dengan berdzikir, kita akan senantiasa mengingat Allah SWT. Kalimat-kalimat dzikir yang dibaca saat pagi dan petang juga dapat menjaga dari mara bahaya," ujar Dr. Supardi.

Selanjutnya Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi menyampaikan keutamaan berzikir ada banyak sekali keutamaan yang bisa didapatkan dengan berdzikir dan mengingat Allah SWT, dzikir bisa menghapus dosa, menjaga diri dan harta dari mara bahaya serta senantiasa mendapat perlindungan Allah SWT.

"Dengan dilaksanakan Tausiyah Ba’da Dzuhur ini diharapkan pegawai Kejaksaan Tinggi Riau dapat mengajak kepada kebaikan dan mencegah pada kemungkaran, ini semua dilakukan semata-mata untuk memuliakan agama Allah diatas bumi-Nya, serta untuk kebaikan manusia itu sendiri," kata Kajati Riau.

Kegiatan Tausiyah Ba’da Dzuhur di Masjid Al-Mizan Kejaksaan Tinggi Riau mengikuti secara ketat protokol kesehatan (prokes). (bet)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :