Kajari Rohil Pimpin Sertijab Kasi Intel dan Kasi Pidsus


Dibaca: 1605 kali 
Rabu,15 Maret 2023 - 18:20:09 WIB
Kajari Rohil Pimpin Sertijab Kasi Intel dan Kasi Pidsus

ROKAN HILIR - Kejaksaan Negeri Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) Kepala Seksi Intelijen dari Yogi Hendra, SH MH kepada Yopentinu Adi Nugraha, SH dan Kasi Pidsus Kejari Rohil dari Herdianto, SH kepada Priandi Firdaus, SH MH, di aula Kantor Kejari setempat, Rabu (15/3/2023).

Sertijab dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Yuliarni Appy, SH MH. Dimana, Yogi Hendra SH MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intel Kejari Rohil, kini menjabat sebagai Kasubbag Pembinaan di Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi.

Sedangkan Herdianto SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidsus Kejari Rohil, kini menjabat sebagai Kasi Intel Kejaksaan Negeri Bengkalis.

Kepala Kejari Rohil Yuliarni Appy berpesan kepada pejabat yang baru bahwa apa yang baik yang telah dilaksanakan oleh Kasi Intelijen dan Kasi Pidsus yang lama itu diteruskan, bahkan ditingkatkan.

"Apa yang belum sempat diselesaikan supaya segera diselesaikan dengan baik. Tentunya melalui tugas dan tanggung jawab masing-masing selaku Kasi Pidsus dan Kasi Intel," ujar Yuliarni Appy usai kegiatan Sertijab.

"Kepada pejabat yang lama, kami juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru yang dapat menjaga nama baik institusi dan juga keluarga," tambah Kajari Rohil. (bet)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :