Bupati Minta SKPD Ajukan Program Sesuai Visi Misi Kepala Daerah


Dibaca: 10319 kali 
Kamis,04 Februari 2016 - 00:40:25 WIB
Bupati Minta SKPD Ajukan Program Sesuai Visi Misi Kepala Daerah

BAGANSIAPIAPI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) menegaskan kepada seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dilingkungan pemkab Rohil agar menjalankan berbagai program sesuai dengan visi dan misi kepala daerah saat melakukan kampanye pada pilkada 2015 lalu. Apabila tidak diindahkan, Maka pimpinan SKPD itu Kinerja atau jabatannya akan dievaluasi ulang.

Demikian ditegaskan Bupati Rohil, H Suyatno Amp, Selasa (2/2) sore kemaren usai sidang paripurna penetapan Bupati dan wakil Bupati terpilih digedung DPRD Rohil, jalan merdeka, Bagansiapiapi.

"permintaan ini memang telah beberapa kali saya sampaikan kepada SKPD maupun media massa setiap membuka suatu kegiatan resmi pemkab Rohil, hal ini agar SKPD itu tidak lupa untuk menjalankan programnya sesuai dengan yang telah direncanakan. Jika tidak juga diindahkan, maka mau tidak mau kita akan mengevaluasi kerjanya, "ancamnya.

Dilanjutkan, dirinya telah meminta SKPD untuk membuat program yang bermanfaat bagi masyrakat. Akan tetapi program yang telah rencanakan dan disosialisasikan ketengah masyrakat saat melakukan kampanye beberapa waktu lalu harus diprioritaskan. "visi dan misi kita tetap mengacu pada program yang telah kita jual ketengah masyrakat, Jadi SKPD harus menjalankannya dengan sebaik mungkin, "pesannya lagi.

Diterangkan Suyatno, Program prioritas yang telah dijualnya kepada masyrakat yakni meningkatkan pembangunan Insfraruktur, meningkatkan mutu pendidikan, meningkatkan pelayanan kesehatan, Menggali sektor pertanian dan perikanan untuk mengembalikan kejayaan rohil. "kesemua program ini semata-mata hanya untuk mengembangkan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyrakat, "pungkasnya. (adv/hms/met)
 


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :