Berkas Bupati dan Wakil di Bupati Rohil di Serahkan ke Gubri Riau


Dibaca: 18090 kali 
Minggu,07 Februari 2016 - 08:10:43 WIB
Berkas Bupati dan Wakil di Bupati Rohil di Serahkan ke Gubri Riau

PELITARIAU- Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Nasrudin Hasan di dampingi Sekwan Syamsuri Achmad menyerahkan berkas Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2016-2021, pasangan H Suyatno dan Drs Jamiluddin kepada Plt Gubri Arsyadjuliandi Rahman, Kamis (4/2) pagi kemaren.

Kehadiran Ketua DPRD dan Sekwan ke Plt Gubri Riau untuk menyerahkan berkas hasil dari sidang paripurna istimewa beberapa waktu lalu. Setelah dilakukan paripurna kemaren tentang pengusulan,pengesahaan untuk mengangkat atau penetapan Bupati dan Wakil Bupati Rohil terpilih, maka berkas ini kita serahkan kepada Plt Gubri Riau,"Kata Sekwan DPRD Rohil Syamsuri Achmad S,sos.

Kata Syamsuri, sebelum Ketua DPRD, Wakil DPRD beberapa pekan yang lalu melaksanakan agenda sidang paripurna istimewa,untuk menetapkan paslon (SUDIN red) sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam pilkada serentak 9 Desember kemaren. Dalam sidang paripurna tersebut turut juga di hadiri Bupati Rohil, Wakil Bupati terpilih dan segenap anggota DPRD serta kepala Kantor/badan yang berada dilingkungan Pemkab Rohil.

Menurutnya, masa jabatan bupati berakhir pada 2016, tepatnya 8 juni sesuai dengan ketentuan undagan  perundagan termasuk dalam pemilihan kepala daerah secara serentak. Dengan segala proses pemilihan yang telah di jalankan pasangan suyatno dan jamiluddin memperoleh keunggulan dari tiga paslon lainya.(ar)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :