Warga Tuding Turap Di Jalan Lancang Kuning Asal Jadi


Dibaca: 17489 kali 
Minggu,07 Februari 2016 - 08:20:30 WIB
Warga Tuding Turap Di Jalan Lancang Kuning Asal Jadi

BAGANSIAPIAPI - Pembangunan Turap (Lioning) yang berada di kawasan Jalan Lancang Kuning, RT 01/RW 02, Kelurahan Bagan Batu Kota, Kecamatan Bagan Sinembah, Rokan Hilir (Rohil) sudah selesai, namun sangat disayangkan tidak semua bagian selesai di kerjakan.

Pantauan wartawan di lokasi pada Selasa (2/2) mengatakan, pengerjaan turap saat ini telah selesai, hanya saja masih banyak bagian-bagian turap yang tidak tidak dikerjakan. Saat ini, masih ada dua titik lokasi yang belum dikerjakan oleh pemborong, salah satunya  persis di belakang rumah Warga, Abdul Gani , sementara itu  turap yang sudah ada tersebut merupakan bangunan warga yang ketinggiannya hanya setengah dari turap yang dibangun oleh pemerintah sehingga  kerap menyebabkan banjir," kata salah seorang warga jalan Lancang Kuning, Abdul gani, baru-baru ini.

Kata Abdul Gani, kami sangat merasa kecewa pengerjaan turap tepatnya persisnya di belakang rumah saya ini, pengerjaan yang di lakukan oleh kontraktor ini asal jadi aja. Kenapa ini tidak teruskan, ini kan persis di belokan, alamak kalau hujan terendam rumah kami, karena air laju cukup deras menuju ke rumah kami sampai menggenang, kacaulah pokoknya, "Ujar Abdul Gani.

Padahal kata Abdul Gani pihak kontraktor dan dinas sudah berjanji meneruskan pembuatan dinding turap tersebut namun hingga hari ini belum kunjung dikerjakan,

"Kontraktor, konsultan dan orang dinas berjanji sama saya bahwa akan diteruskan bangunan, tapi buktinya sampai hari ini belum juga, gelombung aja pun orang itu,"ungkapnya kesal.

Sementara itu Penghulu Bagan Batu, H. Mukhtar Waslin saat meninjau lokasi turap tersebut mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi atas bangunan yang bersumber dari APBD tersebut dan meminta agar pembangunan yang tertunda diteruskan kembali, "kami berterima kasih atas pembangunan turap itu cuma kalau bisa yang belum selesai ya dilanjutkan lagilah pengerjaannya agar bisa lebih bagus lagi, "Pintanya mengakhiri.(met)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :