*Jelang Peresmian

Bupati Suyatno Tinjau Makodim 0321 Rohil


Dibaca: 18915 kali 
Rabu,10 Februari 2016 - 17:59:54 WIB
Bupati Suyatno Tinjau Makodim 0321 Rohil Bupatu Suyatno saat elakukan Peninjauan Makodim Rohil

BAGANSIAPIAPI - Bupati Rokan Hilir (Rohil) pantau persiapan persermian Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0321 Rohil, Rabu (10/2) di area perkantoran batu enam, peninjauan di dampingi oleh anggota DPRD Rohil Tatang Hartono, Plt Sekda Surya Arfan, Kadis Bapeda job Kurnia, kadis Bina Marga Suwandi, asisten III Ali asfar.

Dalam peninjauan bupati Suyatno mengakui bahwa persiapan jelang peresmian Makodim 0321 Rohil sudah berjalan dengan apa yang kita inginkan. peresmian akan di laksanakan pada tanggal 15 Februari 2016, peresmian Makodim 0321 akan di resmikan oleh Pangdam I Bukit Barisan

"Tentunya dengan kehadiran makodim ini Pemerintan Daerah bisa mengatasi kerawanan-kerawanan yang sering terjadi karna menginggat Rokan Hilir ini berbatasan lansung dengan selat malaka, hal-hal yang di anggap rawan nantinya bisa di atasi secepatnya oleh dandim dan aparat TNI nya" pungkas Suyatno

Pemerintah Daerah Rohil sangat berterima kasih kepada panglima TNI dan Staf Angkatan Darat yang telah memekarkan kodim 0303 Bengkalis, dampak dari pemekaran itu salah satunya adalan kodim 0321 yang telah di setujui keberadaan nya di Rokan Hilir.
" kita berjuang terus mengingat Rohil ini sudah 16 tahun usianya dan harus ada kodim tersendiri, kita berterima kasih kepada panglima TNI yang telah mengesahkan keberadaan Kodim 0321 Rokan Hilir" ucap Bupati Suyatno. (adv/hms/di)
 


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :