*Akibat Kebakaran

Pemkab Rohil Akan Bangun PUSTU di APBD P 2016


Dibaca: 10401 kali 
Rabu,10 Februari 2016 - 18:16:51 WIB
Pemkab Rohil Akan Bangun PUSTU di APBD P 2016

BAGANSIAPIAPI - Pukesmas Pembantu (Pustu) Kepenghuluan Pasir Limau Kapas hangus dilalap api, salah satu pelayanan penggobatan bagi masyarakat ini hanya tinggal sisa reruntuhannya saja. atas musibah itu Pembangunan Pustu akan di ajukan di APBD Perubahan Rohil 2016.

Bupati Rohil Suyatno menjanjikan akan membangun kembali Pustu Kepenghuluan Pasir Limau Kapas, Kecamatan Pasir Limau Kapas. Pembangunannya dijanjikan pada APBD Perubahan Tahun 2016. sehingga pelayanan masyarakat akan telayani dengan cepat.

Bupati Rohil menjelaskan kepada wartawan, Selasa (9/2) mengaku telah mendapatkan informasi terkait kejadian kebakaran tersebut."Saya juga telah komunikasikan dengan Dinas Kesehatan, polisi dan pihak kecamatan. Memang benar ada kebakaran pustu, untuk itu kami menyatakan prihatin," kata Suyatno.

Pelayanan medis untuk kesehatan masyarakat tingkat Kepenghuluan Palika tersebut yang sifatnya mendesak maka pemkab segera mengupayakan untuk pembangunan gedung pustu secepatnya.

"Insya Allah akan ditindaklanjuti segera, gedung perlu cepat dibangun begitu juga peralatan medis yang ada, kami minta puskesmas dan dinas kesehatan dapat mempersiapkan alat medis yang diperlukan,"katanya.(adv/hms/met)
 


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :