*Kasus Papa Minta Saham

Novanto Penuhi pangilan Kejagung


Dibaca: 6890 kali 
Rabu,10 Februari 2016 - 22:52:55 WIB
Novanto Penuhi pangilan Kejagung Novanto

JAKARTA - Setya Novanto selesai menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Agung. Hampir empat jam diperiksa, politikus Golkar itu mengaku memberikan penjelasan terkait dugaan keterlibatannya dalam kasus pemufakatan jahat 'Papa Minta Saham'. Novanto keluar dari gedung bundar tindak pidana khusus Kejaksaan Agung, pukul 21.35 WIB.

"Saya sudah menjawab seluruh pertanyaan yang dilakukan oleh kejaksaan secara profesional. Dan tentu yang saya jawab berdasarkan apa yang saya tau,"ujar Novanto kepada awak media di gedung bundar, Kejagung, Jakarta, Rabu (10/2).Terkait materi pertanyaan dalam pemeriksaan sebagai saksi, Novanto menjawab diplomatis.

"Semuanya sudah saya klarifikasi sejelas-jelasnya. Mudah-mudahan ini bisa menjadikan terbaik untuk semua," kata mantan Ketua DPR itu. Novanto enggan mengatakan materi yang ditanyakan kepadanya.

"Silakan tanya kepada penyelidik ya. Silakan," sebutnya.Tanpa banyak bicara, Novanto langsung bergegas masuk ke mobil Alphard hitam bernopol B 11 FPG

Kedatangan Novanto yang kedua ini ditemani kuasa hukumnya Firman Wijaya. Sebelumnya, Jaksa Muda Pidana Khusus  Arminsyah menyebut pemeriksaan kali ini akan melanjutkan rekaman yang tertunda minggu lalu terkait materi rekaman dan pertemuan itu.

"Tentunya (materi pertanyaan) berkaitan dengan pertemuan baik di kantor Pak Setnov (Setia Novanto, -red) maupun di hotel. Kalau pertemuannya tersebut tidak dibantah, cuma yang kita  pertanyakan adalah materi pembicaraan Setnov dengan Maroef, dan Reza bertiga. Nanti kita cocokkan dengan rekaman apakah sesuai," kata Arminsyah di Gedung Bundar saat diwawancarai terpisah.(dtk/1)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :