*Atasi Sambraut

Bupati Suyatno Minta Bappeda Minta Bangun Lahan Parkir Diskes


Dibaca: 16347 kali 
Sabtu,13 Februari 2016 - 16:58:32 WIB
Bupati Suyatno Minta Bappeda Minta Bangun Lahan Parkir Diskes Bupati Suyatno saat meninjau lahan parkir Dinas Kesehatan di Batu empat

BAGANSIAPIAPI - Dinas Kesehatan (dinkes) kabupaten Rokan Hilir (Rohil) belum memiliki lahan parkir kendaraan. Sehingga, para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer diinstansi itu terpaksa memarkirkan kendaraan secara sembraut hingga keatas teras kantor. Dengan kejadian itu, Bupat Suyatno berencana akan membangun lahan parkir tersebut.

"kita tidak ingin melihat parkir di dinkes ini sembraut, makanya Bappeda segera membangun lahan yang ada dengan disemenisasi, "pinta Bupati, Jumat (12/2)

Dikatakan, kendalanya hanya lahan tempat parkir kendaraan. Dimana lahan yang ada dengan timbunan tanah merah masih terlihat becek diakibatkan tingginya curahan hujan. "kalau para ASN maupun Honorer yang ada di dinkes ini saya lihat dalam bekerja penuh dengan semangat, "ujarnya sembari memuji.

Selain Dinkes, dirinya juga meminta kantor yang sudah selesai dibangun dikomplek perkantoran batu enam segera untuk ditempati secepat mungkin. "kalau sudah dibangun itu harus ditempati, sehingga peralatan yang ada didalam gedung itu tidak kemalingan dan tetap terjaga dengan baik, "pinta Suyatno.

dilanjutkan, kantor Baru tentunya ASN maupun Honorer dalam bekerja harus mampu menunjukkan semangat yang baru dengan tetap mengutamakan pelayanan yang maksimal kepada masyrakat. "kalau ada sarana dan prasarana yang kurang segeralah usulkan, syukur-syukur sudah masuk di APBD murni, jika tidak akan kita masukan di APBD Perubahan nanti, 'pungkasnya.

Setelah melihat tempat parkir, Suyatno juga melihat beberapa ruangan yang ada di dinkes Rohil. Kedatangan orang nomor satu dinegeri seribu kubah ini didampingi oleh Plt Sekdakab Rohil Drs H Surya Arfan Msi, Asisten III Bidang Kesra H Ali Asfar S Sos Msi, Kepala Bappeda Rohil HM Job Kurniawan AP Msi dan  disambut oleh Kadiskes Rohil, Dr HM Junaidi Saleh Mkes. (adv/hms/met)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :