*Hadiri Sirahturahmi

Bupati Ajak Masyrakat Kompak Membangun Rohil


Dibaca: 10212 kali 
Rabu,17 Februari 2016 - 09:59:45 WIB
Bupati Ajak Masyrakat Kompak Membangun Rohil Bupati Suyatno saat menghadiri sirahturahmi Masyarakat Palika

RIMBA MELINTANG - Pemerintah Kabupaten (pemkab) Rokan Hilir (Rohil) mengajak Seluruh masyrakat agar tetap kompak dan senantiasa membantu pemerintah untuk membangun Negeri seribu kubah. Pasalnya, tanpa dukungan dan bantuan dari masyrakat semua  pembangunan yang telah diprogramkan oleh pemerintah tidak akan bisa berjalan dengan maksimal.

Demikian disampaikan oleh Bupati Rohil, H Suyatno Amp, saat melakukan silaturahmi dengan masyrakat kecamatan Rimba Melintang, Selasa (16/2) sing kemaren. Silaturahmi sekaligus Syukuran itu Bupati turut didampingi oleh Ketua DPRD Rohil Nasruddin Hasan, Plt Sekdakab Rohil Drs H Surya Arfan Msi, Kasatpol Air AKP Yudi, Dandim 0321 Rohil Kapt Arh Bambang Sukisworo, pimpinan SKPD, Para Camat, Datuk Penghulu, Tokoh Masyrakat, dan undangan lainnya.

Kecamatan Rimba Melintang ini dulunya sangat terkenal dan kaya dengan potensi pertanian, untuk itu masyrakat diminta untuk membantu pemerintah mengembalikan kejayaan ini dengan pertahankanlah lahan yang tersisa saat ini. Dengan begitu, masyrakat dianggap telah ikut berpartisifasi membantu pemerintah dalam meningkatkan pembangunan khususnnya disektor pertanian, "ujar Suyatno.

"tapi saya sangat yakin dengan kekompakan masyrakat rimba melintang ini, karena selama ini masyrakatnya sangat mendukung penuh setiap program pembangunan yang dijalankan oleh pemerintah diberbagai sektor. Untuk itu kita sangat mengharapkan agar masyrakat rohil bersama-sama untuk mengisi pembangunan tanpa ada perbedaan dikarenakan sikap politik pilkada kemaren, "harapnya.

"yang sudah tu sudahlah, Urusan politik telah usai dan berakhir, Apapun hasil yang diperoleh dalam politik pilkada kemaren itulah yang terbaik bagi pilihan rakyat. Jadi, marilah kita bersatu padu dan bersama-sama mendukung pemerintah dalam meningkatkan pembangunan dinegeri seribu kubah ini yang sama-sama kita cintai ini, "ajak Suyatno.

Sementara itu, camat Rimba Melintang H Syamzami mengucapkan selamat datang kepada Bupati beserta rombongan. Dengan kunjungan ini kedepannya diharapkan dapat membawa harapan baru bagi pembangunan dikecamatan rimba melintang. "ini kunjungan pertama bupati rohil sejak ditetapkan sebagai bupati terpilih untuk periode yang berikutnya, "ujarnya.

"Masa pilkada sudah berlalu, saat ini hanya tinggal bagaimana kita untuk menatap masa depan dengan saling bahu membahu untuk menggerakkan roda pembanguna ini. Untuk itu marilah kita bersama-sama membangun negeri ini tanpa ada perbedaan satu dengan yang lainnya, "Ajak syamzami.(adv/hms/met)
 


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :