*Dari LAM Rohil

Bupati Suyatno Akan Miliki Tambahan Gelar


Dibaca: 10076 kali 
Sabtu,12 Maret 2016 - 23:38:27 WIB
Bupati Suyatno Akan Miliki Tambahan Gelar Bupati Rohil, H. Suyatno

BAGANSIAPIAPI - Jika tidak ada aral melintang dan perubahan jadwal, Pekan depan Lembaga Adat Melayu (LAM) Rohil akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) untuk memilih pengurus LAM Rohil lima tahun kedepan. Musda itu nantinya akan dipusatkan digedung LAM Rohil, Jalan Kecamatan batu empat, Bagansiapiapi.

"saat ini kita tengah melakukan berbagai persiapan diantaranya membentuk panitia serta mematangkan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan. Musda LAM Rohil itu nantinya dibuka pada Rabu (16/3) malam, kemudian pada kamis (17/3) pagi dilanjutkan rapat pemilihan pengurus dan dilanjutkan dengan pelantikan serta penambalan gelar datuk setia amanah kepada Kepala Daerah,"kata Bupati Rohil, H Suyatno Amp, Jumat (11/3) dimess Pemkab Rohil, Bagansiapiapi.

Dikatakan Suyatno, Musda itu nantinya akan diikuti sebanyak 200 peserta yang terdiri dua orang pengurus tiap-tiap kecamatan dan ditambah dengan tokoh masyarakat rohil. Penyelenggaraan Musda LAM itu nantinya akan dihadiri oleh ketua beserta pengurus LAM kabupaten/kota yang ada dipropinsi Riau, "ujarnya.

Dirinya berharap kepada pengurus LAM Rohil beserta panitia yang telah terbentuk untuk menyiapkan sesuatunya mulai sejak dini. "gedung LAM rohil segera dibenahi dan ditata dengan sebaik mungkin, karena para tamu yang akan menghadairi musda itu berasal dari kabupaten/kota yang ada dipropinsi Riau, "pesan Suyatno.

Dilanjutkan orang nomor satu dinegeri seribu kubah ini, pemkab tidak akan melakukan intervensi terhadap para calon yang akan maju mengikuti Musda LAM Rohil tersebu. "pemkab hanya memfasilitasi dan mendukung penyelenggaraan LAM Rohil, siapapun ketua yang nantinya terpilih kita dukung dan berharap mampu mengembangkan tugas yang diembannya, "pungkasnya. (adv/hms/met)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :