*Pelantikan Iman Suroso

Erianda Saksikan Sumpah PAW Anggota DPRD Rohil


Dibaca: 9465 kali 
Selasa,15 Maret 2016 - 13:11:05 WIB
Erianda Saksikan Sumpah PAW Anggota DPRD Rohil

BAGANSIAPIAPI - Imam Suroso SE Akhirnya dilantik secara resmi oleh ketua DPRD Rohil, Nasruddin Hasan sebagai anggota DPRD Rohil dalam Pergantian Antar Waktu (PAW) menggantikan M Ridwan Sp yang telah mengundurkan diri mengikuti Pilkada Rohil pada 9 Desember 2015 lalu. Helat pelantikan dilaksanakan, Senin (14/3) diruang sidang DPRD Rohil, jalan Merdeka, Bagansiapiapi.

Nasruddin Hasan dalam penyampaiannya mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan PAW anggota DPRD Rohil ini dilaksanakan untuk mengisi kekosongan kursi dari Partai Demokrat pasca ditinggalkan oleh M Ridwan Sp yang beberapa waktu lalu mengundurkan diri karena mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati (wabup) dipilkada rohil, "ujarnya.

Setelah dilakukan pengambilan sumpah Jabatan, Nasruddin Hasan menyemati Pin dan menyerahkan Surat Kerja (SK) sebagai anggota Legislatif Kepada Imam Suroso. Kemudian para undangan yang hadir melihat helat pelantikan anggota dewan terhormat itu juga terlihat memberikan ucapan selamat kepada Imam Suroso secara bergantian.

Ditempat yang sama, wakil Bupati (wabup) Rohil, Erianda SE mengharapkan kepada anggota DPRD yang baru dilantik dapat menjalin kerjasama yang baik dengan pemkab Rohil guna membangun daerah. "kita ucapkan selamat, semoga dapat menjalankan amanah rakyat dan bisa bekerjasama dengan pemkab rohil untuk membangun negeri yang kita cintai ini, "harapnya

Pelantikan itu selain dihadiri oleh wabup Erianda juga tampak dihadiri oleh Ketua KPUD Rohil Agus Salim Sp, Para Pimpinan SKPD, Kapolsek Bangko Kompol Nurhadi Ismanto SH Sik, Para Anggota DPRD Rohil, Pimpinan dan pengurus Partai Demokrat, Wabup Rohil terpilih Drs Jamiluddin, para tokoh masyarakat, dan sejumlah undangan penting lainnya.

* Wartawan Dilarang Masuk Keruangan Sidang

Pada saat Helat pelantikan pengambilan sumpah jabatan PAW anggota DPRD Rohil,para wartawan dilarang masuk keruangan sidang untuk mengambil foto. Hal itu dikarenakan ruangan sidang DPRD Rohil dimana tempat helat pelantikan tersebut kondisinya tidak memungkinkan karena sempit.

Agar helat pelantikan tidak terganggu dengan keberadaan Wartawan didalam ruangan sidang, sekretariat DPRD Rohil membuat pengumuman dengan menempelkan secabik Kertas yang isinya agar rekan-rekan pers tidak mengambil foto kegiatan pelantikan PAW agar pelantikan itu tidak terganggu.

Guna kebutuhan dokumentasi berupa foto yang akan dipublikasikan dimedia masaa para wartawan dianjurkan memintanya kepada bagian persidangan dan risalah Sekretariat DPRD Rohil. Pengumuman itu ditandatangani oleh Kasubbag Dokumentasi dan informasi Sekretariat DPRD Rohil, Sofyan Nasution Sp. (adv/hms/jul)
 


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :