Bupati Intruksikan Dinas terkait Programkan Perbaikan Jalan Rusak


Dibaca: 13146 kali 
Rabu,23 Maret 2016 - 21:59:54 WIB
Bupati Intruksikan Dinas terkait Programkan Perbaikan Jalan Rusak Suyatno

BAGANSIAPIAPI - Program skala prioritas Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dari tahun sebelumnya hingga tahun ini masih menitik beratkan pada pembangunan fisik, salah satunya jalab lintas antar Kecamatan. Pasalnya, jalan antar kecamatan yang ada di Rohil masih banyak ditemukan yang mengalami kerusakan. Agar hal itu tidak menghambat perekonomian masyarakat, pihak terkait diminta untuk segera melakukan perbaikan.

"Saat ini ada sedikitnya dua titik jalan yang kerusakannya sangat  memprihatinkan diantaranya simpang pujud menuju kecamatan bagan sinembah hingga menuju kesimpang tugu. Makanya kita intruksikan dinas Bina Marga dan pengairan (DBMP) Rohil untuk segera memprogramkan perbaikannya, "terang Bupati, Suyatno. Rabu (23/3) di Bagansiapiapi

Untuk titik kerusakan lainnya adalah Jalan dari Bagansinembah menunu ke Kecamatan Simpang Kanan dan jangan luput dari pandangaan karena kondisi ini sudah cukup lama. Ia meminta agar SKPD cepat menanggapinya dan membuat program yang memang menjadi skala perioritas untuk kepentingan masyarakat banyak.

"Dahulukan program yang menyentuh masyarakat banyak khususunya infrastruktur jalan yang masih menjadi tugas kita sebagai pemerintah. Jalan menjadi akses penting mengingat roda perekonomian akan membaik apabila fasilitas umum khususnya jalan sudah cantik dan mulus sehingga masyarakat mudah untuk melakukan kegiatan setiap harinya, "ujarnya.

"Ingat!!! Rokan Hilir ini luas sehingga memang perlu kerja yang lebih serius. Saya bupati tidak bisa apa-apa kalau tanpa dibantu oleh semua Kepala Dinas, apa lagi dari dukungan pihak DPRD Rokan Hilir sangat-sangat saya harapkan sekali, " pungkasnya. (adv/hms/met)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :