*Kali ini Panitra Pengadilan

Maret-April, KPK Pesta OTT


Dibaca: 12149 kali 
Rabu,20 April 2016 - 22:47:39 WIB
Maret-April, KPK Pesta OTT

JAKARTA - Operasi Tangkap Tangkap (OTT) tangan yang dilakukan hari ini yang keempat kali dalam kurun waktu Maret-April tahun 2016. kali ini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap terduga kasus korupsi. Berdasarkan informasi yang diperoleh, KPK menangkap seorang panitera di sebuah pengadilan di Jakarta.

Ketua KPK Agus Rahardjo membenarkan adanya operasi tangkap tangan tersebut. "Betul (ada operasi tangkap tangan)," kata Agus saat dikonfirmasi, Rabu (20/4/2016).

Kendati membenarkan adanya operasi tangkap tangan, namun orang nomor satu di KPK itu belum mau merinci siapa yang terjaring dalam OTT.

"Nanti tunggu konferensi pers," kata Agus.

Sebelumnya, Pada akhir Maret lalu, KPK melakukan OTT terkait kasus dugaan suap pengamanan kasus korupsi PT Brantas Abipraya yang ditangani Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Tak lama berselang KPK juga melakukan OTT terhadap Ketua Komisi D DKI Jakarta m Sanusi terkait dugaan suap pembahasan rancangan peraturan daerah mengenai reklamasi pantai utara Jakarta.

Sementara itu pada 12 April 2016, KPK melakukan OTT terhadap Bupati Subang Ojang Sohandi terkait suap pengamanan perkara korupsi dana Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).(nt/sind)
 


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :