Pagi ini, Bupati Suyatno Buka Perlombaan Motor Cross dan Lomba Sampan


Dibaca: 17348 kali 
Sabtu,23 April 2016 - 10:01:47 WIB
Pagi ini, Bupati Suyatno Buka Perlombaan Motor Cross dan Lomba Sampan

BAGANSIAPIAPI - Jika tidak ada aral melintang, Pagi ini (Sabtu, red) Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno Amp diagendakan akan membuka Motor Cross dan lomba sampan dikawasan objek wisata pulau tilan, kepenghuluan Rantau Bais kecamatan Tanah putih Sedinginan. Kedua kegiatan ini merupakan program untuk meningkatkan potensi pariwisata sekaligus mempromosikan pulau tilan yang indah dan memiliki mata air yang tidak pernah kering.

Demikian disampaikan Pelaksana tugas (Plt) Sekdakab Rohil, Drs H Surya Arfan Msi, Sabtu (23/4) melalui sambungan selulernya. Dikatakan, pulau tilan ini memiliki pemandangan yang sangat indah serta dihiasi dengan pepohonan besar yang berumur ratusan tahun. Untuk menuju pulau itu kita harus menyebrang dengan armada sampan sekitar 2 menit dari Rantau Bais, "jelasnya.

Selain dua agenda ini, rencananya Rohil Fishing Club (RFC) nantinya juga akan melakukan pemancingan disekitar pulau tilan. Dimana pulau tila ini selain memiliki pemandangan yang indah juga memiliki potensi ikan sungai diantaranya ikan Selais, ikan baung dan ikan sembilang. Makanya agar pulau tilan bisa diketahui oleh masyarakat luas, Kita akan boyong para anggota RFC untuk memancing dipulau tersebut, "pungkas Surya Arfan. (adv/hms/met)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :