*Diduga Pelaku Cucu Sendiri

Masya Allah..., Nenek Intan di Rohul di Tebas Kepalanya Saat Duduk di Kursi


Dibaca: 18003 kali 
Rabu,04 Mei 2016 - 18:29:05 WIB
Masya Allah..., Nenek Intan di Rohul di Tebas Kepalanya Saat Duduk di Kursi Ini lah posisi nenek saat di temukan warga dan aparat setempat

PASIR PANGARAIAN - Seorang nenek berusia 60 tahun di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) bernama Intan, ditemukan tewas dengan kepala terpenggal di luar rumahnya di RT 01/ RW 02 Dusun Bukit Raya Desa Pematang Tebih, Kecamatan Ujungbatu, Selasa (3/5/2016) siang.
 
Diberitakan Rohultoday.com, nenek renta ini diduga dipenggal oleh cucunya berinisial Rsm (20). Kepala dan tubuh si nenek terpisah disabet benda tajam saat tengah duduk di kursi plastik di luar rumahnya.
 
Di tempat kejadian perkara (TKP), dekat kursi plastik warna hijau, warga melihat sebuah parang panjang seperti pedang yang diduga dipakai pelaku saat menghabisi nyawa nenek Intan.
 
Warga Pematang Tebih, Sarni, mengatakan kejadian tersebut terjadi Senin sekira pukul 11.45 WIB. Dan kasus ini tengah ditangani oleh Polsek Ujungbatu yang sudah turun ke tempat kejadian perkara, dan terlihat beberapa anggota TNI.
 
"Saya sendiri belum tau siapa yang membunuhnya," jelas Sarni kepada wartawan.
 
Perempuan ini menambahkan, jenazah nenek renta tanpa kepala tersebut sudah dibawa ke Puskesmas oleh petugas Kepolisian untuk menjalani visum. Sementara, cucunya berinisial Rsm tidak terlihat sama sekali. (nt/red)
 


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :