Dewan Rohil Dapil Mau Pemekaran Ini Bantah Pemekaran Rohil Kepentingan Kelompok


Dibaca: 16869 kali 
Jumat,27 Mei 2016 - 09:06:22 WIB
Dewan Rohil Dapil Mau Pemekaran Ini Bantah Pemekaran Rohil Kepentingan Kelompok ilust

BAGANSIAPIAPI - Anggota DPRD Rohil, Abdullah mengatakan, jika ada yang menyimpulkan atau soal isu pemekaran di wilayah Rokan Hilir merupakan kepentingan kelompok itu sangat tidak masuk diakal. Politisi Golkar itu menilai pemekaran adalah kepentingan rakyat rokan hilir sepenuhnya dan tentunya akan memberikan dampak positif bagi kehidupan mereka kedepan.

" Rohil sangat layak dimekarkan. Ini jelas kepentingan masyarakat Rohil sepenuhnya. Dan bukan untuk kepentingan kelompok. Jika ada yang menyebutkan kepentingan kelompok itu jelas tak masuk diakal," Ujar Abdulah, Kamis (26/5) kemaren.

Menurutnya, semua ini dilakukan demi pemerataan pembangunan. Karen dilihat pembangunan di Rohil dinilai tidak merata. Seperti apa yang terlihat di Kecamatan Kubu sebagai daerah yang tertua.

Selain untuk pemerataan pembangunan. Juga dapat membuka lapangan kerja. Serta berbagai hal yang ada kaitan untuk peningkatan taraf hidup masyarakat.

Permasalahan pemekaran ini jangan sampai menimbulkan perpecahan antara satu dengan lain. Dikarenakan menurut pemekaran ini merupakan yang sangat diharapkan oleh masyarakat di wilayah eks Kecamatan Kubu.

"Pemekaran ini tidak ada namanya saingan-saingan. Tujuan kita hanya satu yakni untuk kepentingan masyarakat seutuhnya," pungkasnya. (rb/rd)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :