DPRD Sentil SKPD di Rohil


Dibaca: 7782 kali 
Jumat,10 Juni 2016 - 21:02:40 WIB
DPRD Sentil SKPD di Rohil Abu Khoiri

BAGANSIAPIAPI- Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir, Abu Khoiri, mendesak Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Rohil harus betul-betul menjalankan amanah, karena disinyalir masih ada beberapa program kegiatan atau proyek baik fisik dan non fisik tidak tepat pada sasaran seperti tahun sebelumnya.
 
Dikatakannya, jika kondisi ini tidak cepat diantisipasi. Barang tentu, hal-hal seperti ini akan kembali terulang, untuk itu Kita desak masing-masing SKPD agar betul-betul menjalankan amanah sesuai aturan main, dan jangan lari dari koordinat yang telah ditetapkan, ungkap pria yang sering disapa Aboy ini. Jumat (10/6) di Bagansiapiapi
 
Menurut pandangannya, ketentuan atau aturan haruslah dipahami, Jangan hanya sebagai simbol atau formalitas saja. Hal itu jelas-jelas tidak bagus, karena yang digunakan adalah uang rakyat.
 
"Sejauh ini ada beberapa SKPD yang betul menjalankan amanah sesuai perundang-undangan. Dan ada juga SKPD yang keluar dari koridor. Kedepan, hal-hal seperti ini harus dapat dievaluasi atau dirubah. ungkap Aboy
 
dikatakannya, Sudah selayaknya, imej yang kurang bagus itu dirubah. Sehingga pengunaan anggaran dimasing-masing SKPD tepat pada sasaran yang telah ditentukan. Itulah yang selama ini DPRD inginkan.
 
"Pada dasarnya dewan menginginkan anggaran yang ada dapat digunakan untuk kepentingan rakyat. Untuk itu, masing-masing SKPD dapat bekerja profesional. Sehingga apa yang diharapkan terwujud," pungkasnya. (ri/adv/DPRD)
 


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]m
AVAILABLE ON :