*Pasca Ramadhan

Dewan Sentil Perusahaan di Rohil Tak Lakukan Pasar Murah


Dibaca: 7330 kali 
Senin,13 Juni 2016 - 21:29:42 WIB
Dewan Sentil Perusahaan di Rohil Tak Lakukan Pasar Murah Abdul Kosim

BAGANSIAPIAPI - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir Abdul Kosim kecewa karna Tingkat kepedulian perusaan terhadap masyarakat sekitar sangat rendah. sudah sepekan puasa Ramadhan 1437 H berjalan. namun, tidak satupun perusahaan didaerah yang menggelar pasar murah.
 
"Kalau berkaitan dengan momentum bulan Ramadan setidaknya perusahaan-perusahaan tersebut dapat mengelar kegiatan pasar murah untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhannya," ujar Abdul Kosim, Senin (13/6).
 
Ia menilai bila banyak digelar pasar murah selain membantu masyarakat niscaya dapat menanggulangi terjadinya kenaikan harga yang dilakukan secara sepihak oleh spekulan.
 
"Terus terang kami kecewa melihat masih rendahnya kepedulian perusahaan, jangankan di daerah kecamatan bahkan di ibukota kabupaten seperti di Bagansiapiapi ini tak ada yang mengadakan pasar murah. Padahal katanya dirohil ini banyak perusahaan seperti bank, perhotelan, usaha menengah ke atas di bidang perkebunan, material, dok kapal dan lain-lain. Apa mereka tutup mata?," kecam Abdul Kosim lagi.
 
Wakil ketua DPRD Rokan Hilir ini mendesak pemerintah untuk mengambil sikap tegas terhadap perusahaan-perusahaan yang abai dengan masyarakat maupun daerah.
 
"Karena hal ini berhak dilakukan oleh pemkab Rohil mengingat dirohil ini banyak perusahaan," pungkasnya. (adv/DPRD)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :