Dewan Harapkan Muhammadiyah di Rohil Bisa Membawa Kerukunan


Dibaca: 7652 kali 
Sabtu,25 Juni 2016 - 22:16:13 WIB
Dewan Harapkan Muhammadiyah di Rohil Bisa Membawa Kerukunan Suryati

BAGANSIAPIAPI - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir, Hj Suryati mengharapkan dengan dikukuhnya Pimpinan Daerah Muhammadiyah Rohil yang baru selain mengemban amanah dalam memberikan kontribusi, Kepengurusan yang baru lebih meningkatkan komunikasi antar organisasi dan peningkatan kerja sama antar lembaga.
 
"sebagai organisasi dengan latar belakang agama yang kental, keberadaan Muhammadiyah bisa ikut serta dalam memelihara keamanan dan kerukunan umat beragama di Rokan Hilir. sehingga tenggang rasa dan saling menjaga keamanan bersama bisa terjaga dengan baik," ungkap Hj Suryati. Sabtu (25/6) di Bagansiapiapi
 
Dikatakannya, Muhammadiyah meripakan organisasi kemasyarakatan tertua di Indonesia yang tentunya memiliki kualitas organisasi yang sudah teruji. dan tentunya kedepannya lebih bisa dalam menjalankan peran organisasinya kearah yang lebih baik.
 
"untuk menjaga keamanan dan tenggang rasa umat beragama, perlu melakukan komunikasi antar organisasi, termasuk peningkatan kerjasama antar lembaga organisasi," katanya.
 
Menurut pandangan legislator ini, keberadaan organisasi maupun lembaga masyarakat yang melibatkan para generasi muda sangat ideal dalam mendidik karakter dan moralitas anak bangsa, sehingga nantinya akan menciptakan pemuda yang produktif dalam pola pikir. bebernya. (ar/adv/DPRD)
 


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :