Dewan Sesalkan Bupati Belum Jawab Surat DOB


Dibaca: 11760 kali 
Rabu,13 Juli 2016 - 06:41:24 WIB
Dewan Sesalkan Bupati Belum Jawab Surat DOB Afrizal

BAGANSIAPIAPI - Badan Pekerja Pemekaran Daerah Otonomi Baru (DOB) Kabupaten Rokan Tengah (Roteng) mengharapkan agar Bupati Rohil bisa bersikap legowo dalam mendukung pemekaran daerah Baru.

"Sejauh ini pemerintah pusat dan DPR RI mendukung positif terhadap pemekaran DOB. Namun secara administrasi masih kurang pernyataan dan dukungan dari kepala daerah," ungkap Afrizal yang menjabat selaku anggota DPRD ROhil. Rabu (13/7)

seharusnya, terang Afrizal, Bupati harus berlapang dada terhadap pemekaran, Karna pemekaran tidak instan dan tidak lansung jadi. perlu proses yang cukup lama. Sejauh ini sudah 3 kali disurati namun tidak ada jawban, Belum tau lagi 5 tahun kedepan dia masih menjabat. Ini kan untuk kepentingan masyarakat, tuturnya

Politisi Partai Golkar ini juga mengungkapkan bahwa pihaknya sudah melakukan rapat di Pekanbaru dengan hasil keputusan sebanyak 25 orang anggota badan pemekaran DOB akan melakukan audiensi ke Pusat dan ke DPR RI untuk meninjau ulang kembali sejauh mana hasil yang telah dicapai.

"Dari hasil rapat, sebanyak 25 orang akan berangkat ke pusat dan membawa persaratan yang telah dikumpulkan, kalau memang Bupati Rohil tidak memberikan dukungan, tinggalkan aja, kami sudah dapat dukungan dari Ketua DPRD Rohil," pungkasnya. (adv/DPRD)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :