Mantan Dewan Ikut Halal-bihalal DPRD


Dibaca: 7934 kali 
Jumat,15 Juli 2016 - 06:50:25 WIB
Mantan Dewan Ikut Halal-bihalal DPRD

BAGANSIAPIAPI - Pasca melaksanakan acara halal bi halal di kediamannya Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Rokan Hilir, berharap silaturahmi masing-masing wakil rakyat dan juga staf yang berada di Sekretariat DPRD Rohil, untuk tetap kompak dalam membangun dan memikul amanat rakyat.

Kehadiran Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, H Tatang Hartono dari Komisi D, Imam Suroso dari Komisi A, Hj Jumiati, Habib Nur dan Ahmad Yani dari Komisi B dan Jufrizan dari Komisi C di kediaman Syamsuri Akhmad diisi dengan kegiatan silaturahmi antar dewan.

Selain tamu dari DPRD Rohil itu yang hadir, juga tampak wakil Bupati Rohil Drs Jamiludin. Sebagai wakil bupati dan juga mantan dari anggota DPRD Rohil, Jamil tampak akrab dan berbaur bersama dengan tamu undangan lainnya.

“Silaturahmi dengan memanfaatkan momen lebaran ini, menjadi media penting untuk mendekatkan pimpinan DPRD Rohil dengan bawahannya atau pun mendekatkan DPRD dengan pimpinan Rohil,” kata Syamsuri. Jumat (15/7)

Halal Bihalal yang berlangsung di Jalan Madrasah Bagan Timur itu, juga dihadiri oleh jajaran staf DPRD lainnya. Syamsuri berharap langkah itu bisa menjadi penyemangat wakil rakyat untuk bisa melayani masyarakat.(adv/DPRD)
 


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :