Jalin Silaturahmi, Rombongan Komisi I DPRD Pekanbaru Kunjungan Polresta

GALERI DPRD PEKANBARU : Rabu, 26 Nopember 2019

PEKANBARU - trikriau.com - Guna mempererat hubungan baik antara legislatif dengan aparat penegak hukum, Komisi I DPRD Kota Pekanbaru melakukan kunjungan ke Polresta Pekanbaru, Selasa (26/11).

Kunjungan ini dipimpin Ketua Komisi I DPRD Kota Pekanbaru Doni Saputra. Politisi PAN ini menjelaskan giat ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi, koordinasi, dan saling bertukar pikiran serta untuk dapat saling dukung dalam hal menciptakan Pekanbaru aman dan kondusif dari tindak kejahatan.

"Kita saling bertukar pikiran, dan semoga sharing kita tadi bisa bermanfaat untuk menjaga keamanan di wilayah ibu kota Provinsi Riau ini," ujar Doni seperti dilansir dari Riaupos.co.

Dalam kunjungan ini juga Komisi I didampingi Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ir Nofrizal MM, dan disambut Kapolresta Pekanbaru AKBP Nandang Mu’min Wijaya, beserta para pejabat Polresta Pekanbaru.

"Kehadiran Polri di tengah masyarakat harus lebih dirasakan, dan saya akan lebih banyak mengutamakan kegiatan pencegahan kejahatan dari pada penindakan," ungkap Nandang.

Nandang juga menegaskan, pihaknya siap menerima saran dan masukan dan siap berkoordinasi dalam upaya menciptakan Pekanbaru aman dan nyaman dari kejahatan apapun. "Segala bentuk saran dari DPRD tentunya dapat mendukung tugas-tugas Polri, kita akan wujudkan," tuturnya.

Ditambahkan Doni Saputra, kunjungan ini juga adalah untuk saling mengenal dan berharap ada sinergi dengan DPRD Kota Pekanbaru. Apalagi saat ini Kapolresta Pekanbaru ini baru sertijab, dan Polresta merupakan mitra kerja dari Komisi I.

Dalam kunjungan ini juga, Doni melibatkan anggota komisi I seperti  Krismat Hutagalung, Muhammad Isa Lahamid, Zainal Arifin, Firmansyah, Indra Sukma dan Ida Yulita Susanti. "Ke depan, tentu kami akan senantiasa melakukan kunjungan kemitraan dengan lambaga atau instansi yang lainnya," tandas Doni.(DPRD/hms/rd)


 

Anggota DPRD saat foto bersama dengan jajaran Polresta Pekanbaru
Wakil Ketua DPRD Pekanbaru saat salam komando dengan Kapolresta Pekanbaru
Wakil Ketua DPRD Pekanbaru saat salam komando dengan Kapolresta Pekanbaru
Wakil Ketua DPRD saat memasuki salah satu ruangan Polresta
ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :