Keharmonisan Malam Keakraban Pemkab Rohil dan IPDN

Kamis, 7 April 2016 

GALLERI FOTO PEMKAB ROHIL

BAGANSIAPIAPI - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar malam Keakraban pelepasan praktek lapangan III Nindya Praja IPDN angkatan XXIV, pada Jumat (01/04) malam, di jalan Bahagia Taman Wisata Bay Park Bagan Siapiapi. di malam keakraban ini terlihat sangat akrab diantara para praja bersama pemerintah daerah dan masyaraakat.

Acara malam keakraban yang dipimpin langsung oleh Bupati Rohil H Suyatno tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan,Plt Sekda Surya Arfan, para Kepala SKPD, serta jajaran Pemerintahan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Rohil H Suyatno AMP menyampaikan ucapan terimakasih atas kerja sama yang terjalin antara Pemkab Rohil dengan Praja IPDN, sekaligus mengucapkan terimakasih kepada para "induk semang" yang telah menerima penempatan para praja.

"Kami selaku pemerintah Kabupaten Rohil bersama DPRD mengucapkan terimakasih Kepada jajaran IPDN yang telah menjalin kerja sama dengan Pemkab Rohil,dan juga ucapan terimakasih terkhusus kepada para induk semang Nindya Praja yang telah bersedia rumahnya ditempati sebagai pemondokan anak-anak Praja dalam praktek lapangan selama satu bulan," ungkapnya.

Bupati juga menjelaskan, selama menjalankan Praktek Lapangan,para Nindya Praja bersikap dan berkelakuan sangat baik, hal tersebut terlihat karena sampai malam Keakraban satupun tidak ada laporan baik dari SKPD maupun Induk semang para Praja.

"Setelah satu bulan melaksanakan Praktek lapangan hingga hari ini,satupun tidak ada laporan kejelekan dan kenakalan yang kami terima baik dari SKPD maupun  dari induk semang para Praja IPDN," jelasnya.

Hal tersebut merupakan satu kebanggaan bagi Pemkab Rohil beserta DPRD dalam menerima para nindya Praja IPDN yang melekukan Praktek Lapangan di lingkungan Pemerintahan Rohil.

"Tentunya satu bulan itu mereka di tempatkan di setiap Stek Holder Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dan tentunya mereka satu bulan di sini mereka dituntut ajar oleh SKPD kita, bagai mana menjalankan tugas-tugas pemerintahan,pembangunan dan kemasyarakatan. Dari itu, saya mendapat laporan semua kegiatan Nindya praja IPDN kita berjalan aman,tertib dan sukses,"jelas Suyatno mengulangi

Dalam malam keakraban tersebut,Wakil Bupati Praja IPDN mewakili seluruh Praja mengucapkan terimakasih Kepada Pemkab Rohil atas Pemberian tempat serta Penyambutan yang sangat meriah kepada seluruh Praja IPDN selama melaksanakan Kegiatan Praktek Lapangan.(adv/hms/met)
 

Foto bersama Bupati Suyatno bersama para praja IPDN pada malam keakraban
Bupati Suyatno saat menerima penghargaan dari rektor IPDN M Ilham dalam sebuah acara keakraban IPDN Rohil
Bupati Suyatno menerima penghargaan dari Polisi setempat pada malam keakraban IPDN
Suasana malam keakraban IPDN bersama pemerintah dan masyarakat di lokasi parit bepak
Para Praja IPDN mengendong Bupati Suyatno dan ketua DPRD Rohil, Nasrudin Hasan dalam malam keakraban yang begitu harmonis.
Bupati Suyatno bersama ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan saat melepaskan balon keudara dalam malam keakraban IPDN.
ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :