Pangkat Purba Resmi Jabat Anggota DPRD Pekanbaru Masa Jabatan 2014 - 2019

GALERI FOTO : Selasa 6 Juni 2017

Trikriau.com - PEKANBARU-Senin (4/6/2017), DPRD Kota Pekanbaru menggelar sidang paripurna istimewa pengucapan sumpah atau janji Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kota Pekanbaru sisa masa jabatan 2014-2019 dari Partai Demokrat atas nama Pangkat Purba SH, menggantikan anggota DPRD Kota Pekanbaru yang sebelumnya dijabat oleh Eri Sumarni.

Disela-sela acara, Walikota Pekanbaru Dr Firdaus MT mengatakan bahwa PAW ini semua sudah melalui proses yang panjang dan dasar untuk melakukan PAW ini sudah berdasarkan Mahkama Partai. "Selama 2 tahun proses PAW sudah dilakukan dan ini berdasarkan Mahkamah Partai," ungkap Firdaus.

Firdaus juga mengucapkan selamat juga taniah atas dilantiknya Pangkat Purba sebagai anggota DPRD Kota, dan diharapkan dapat menjadi penerima dan penyampai aspirasi masyarakat Kota Pekanbaru.

"Kita berharap sumpah atau janji yang ditelah diucapkan tadinya, menjadi tanggungjawab yang harus dilaksanakan demi bangsa dan negara, serta ikut serta dalam mewujudkan Pekanbaru menuju Smart City," ujar Firdaus.

Sementara itu, Pangkat Purba SH mengatakan dirinya akan bekerja secara maksimal sebagaimana mestinya agar tugas-tugas yang sudah diemban selama ini dapat ditingkatkan kedepannya.

"Saya akan bekerja dengan maksimal dan siap untuk mendukung serta mengikuti apa yang telah diprioritaskan oleh fraksi Partai Demokrat. Semoga fraksi Partai Demokrat bisa eksis lagi dalam mengemban tugas di DPRD Kota Pekanbaru," tuturnya.

Saat disinggung apakah yang akan dilakukan dirinya terhadap daerah pemilihan (Dapil) Pekanbaru 1, Purba mengatakan akan membenahi yang sebelumnya belum terbenahi oleh pendahulu nya. Kita akan sempurnakan serta perhatikan segala aspirasi masyarakat.

"Kita akan membenahi apa yang belum terbenahi sebelumnya di Dapil saya, sesuai dengan sumpah dan janji yang telah saya sampaikan tadi, dan pastinya saya juga meminta dukungan dari masyarakat," tukasnya.

Pelantikan tersebut berjalan dengan aman dan sukses, adapun yang hadir dalam pelantikan tersebut yakni, Walikota Pekanbaru, firdaus ST, MT, Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, seruruh perangkat OPD pekanbaru dan anggota DPRD Pekanbaru.(hms DPRD/pku/rml)

Foto bersama seusai rapat Paripurna
Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT memberikan ucapan selamat atas pelantikan PAW Pangkat Purba di Gedung DPRD
Pangkat Purba menandatangani draft SK Pelantikan dihadapan Ketua DPRD Pekanbaru Syahril.
Para Anggota DPRD Pekanbaru berikan salam komando seusai prosesi pelantikan kepada Pangkat Purba didampingi istrinya.
Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi S.Si berikan ucapan selamat
Sekko Pekanbaru M Noer berikan salam komando seusai prosesi pelantikan
Para OPD di rapat Paripurna DPRD Pekanbaru
Anggota DPRD Pekanbaru dan Pangkat Purba di Paripurna PAW.
Kepala OPD hikmat ikuti nyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya
Menyanyikan Lagu Indonesia Raya
Pangkat Purba di dampingi istri menuju panggung Pelantikan
Pangkat Purba didampingi anak dan istrinya di Paripurna pelantikan PAW menggantikan Eri Sumarni.
ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :