DPRD Kesalkan Jaringan Telkom Sering Buruk


Dibaca: 8469 kali 
Selasa,05 Juli 2016 - 06:29:46 WIB
DPRD Kesalkan Jaringan Telkom Sering Buruk Abdul Kosim

BAGANSIAPIAPI - Dewan Kesalkan Jaringan Internet Telkom (IT) yang disajikan khususnya di ibukota Kabupaten Rohil beberapa hari belakangan ini mengalami kerusakan. Sementara jaringan Internet teklom merupakan kebutuhan Pemerintah daerah dan masyarakat. terlebih lagi sekarang pemerintah telah menerapkan sistim Online.

Hal tersebut di ungkapkan oleh unsur pimpinan DPRD Rohil, Abdul Kosim, SE, belum lama ini kepada media.

Ia mengungkapkan, Sekarang ini Kebutuhan internet sudah menjadi kebutuhan yang mutlak bagi Pemerintah dan pihak swasta, bahkan masyarakat, Sarana Internet juga berkaitan langsung dengan urusan pemerintah, seperti pelayanan administrasi, proses pencairan yang mana setiap urusan memakai sistim aplikasi.

"Untuk tahun ini proses admnistrasi pencairan keuangan pemda harus menggunakan sistem online, jika jaringan internetnya tidak bisa di akses tentu pelayanan pemerintahan tidak dapat berjalan dengan maksinal," ungkap Pria yang akrab disapa Akos tersebut.

Akos juga menjelaskan, bahwa pihak selama ini sidah banyak menerima laporan terkait rusaknya jaringan telkomsel ini, terutama dari pihak pemerintah daerah Rohil yang sering mengeluhkan terdapat jaringan telkom yang kerap hilang hilang saat melakukan administrasi atau mengirim data untuk keperluan pemerintah.  

Tidak hanya itu, sambungnya. komsumen lainnya juga merasa dirugikan karna jaringan Internet telkom ini. parahnya lagi, rusaknya jaringan telkomsel ini sepertinya makin tahun malah makin buruk khusus di wilayah Rohil, Sementara kita konsumen yang berlangganan dengan telkom tetap bayar, namun apabila mengalami ketrlambatan dalam membayar, pihak konsumen didenda," Bebernya. (adv/DPRD)
 


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :