Relawan IDAMAN : Jangan Biarkan Bu Ida Berjuang Sendiri


Dibaca: 489 kali 
Selasa,24 September 2024 - 14:00:49 WIB
Relawan IDAMAN : Jangan Biarkan Bu Ida Berjuang Sendiri

PEKANBARU - trikriau.com - Memasuki tahun Pilkada 2024, para simpul relawan terus bekerja lebih keras lagi untuk kemenangan Calon Walikota Pekanbaru Ida Yulita Susanti dan Kharisman (IDAMAN). Jangan biarkan Ibu Ida ini berjalan sendiri dalam mensosialisasikan dirinya dan Program kerja di tengah masyarakat.

Pembina Tim Tangguh IDAMAN, Bapak Syamsirman Tanjung, SH menyatakan hal itu kepada media ini, sehubungan dengan sudah di umumkanya nomor urut Calon Walikota maka semua pihak yang masuk dalam gerbang IDAMAN agar saling bahu membahu".“Tekad kita sudah bulat untuk berjuang bagi kemenangan Ibu Ida dan masyarakat Pekanbaru secara umumnya.”kata Syamsirman.

Hendaknya para relawan tidak  patah semangat, kata Ketua 7 Suku ini, walau banyak rintangan yang menghalang . “Jangan gentar. Semestinya kalau ada hambatan itu membuat kita makin kuat dan militan. Makin bulat tekad kita untuk membantu kemenangan Bu Ida,” katanya bersemangat.

Harapan perubahan hanya bisa diharapkan dari Calon Idaman. Sebab, dialah yang memiliki program kerja yang pro Rakyat dengan gerakanProgram IDaMAN. masyarakat Pekanbaru yang sekarang menghadapi kehidupan yang makin sulit, pendidikan masih ada yang bayar, pelayanan kurang baik, dan sampah serta tata kota yang kurang nyaman.

"pasangan IDAMAN ini juga memiliki ranking yang selalu tinggi dtengah warga Pekanbaru bahkan namanya saat ini menguat, Tak heran jika pasangan ini terus mendapatkan simpati dari berbagai masyarakat, baik lintas Suku, perangkat RT/RW, para Pedagang bahkan kaum Milenial."tutupnya.(rd)

 


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :