Soal Pembangunan Daerah, DPRD Beda Pendapat


Dibaca: 8193 kali 
Selasa,30 Agustus 2016 - 10:25:11 WIB
Soal Pembangunan Daerah, DPRD Beda Pendapat Suryati

BAGANSIAPIAPI- Beda pendapat serta pandangan fraksi dalam melihat gebrakan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dalam memajukan daerah, dinilai Hj Suryati adalah sesuatu yang wajar-wajar saja. Asalkan beda pendapat itu untuk mencari satu kesamaan pikiran sebagai modal utama untuk membangun.

Sempena dengan hari jadi PAN tempat ia berkarir politik tersebut, Hj Suryati berharap nantinya kader PAN bisa memberikan kontribusi yang banyak untuk memajukan daerah ini.

Pandangannya dalam beberapa hal tentang konsep yang diajukan oleh Pemda dalam memajukan daerah dalam bidang pembangunannya.

Seperti mengadakan Ranperda untuk peningkatan anggaran pembangunan Jalan Kubu dengan tahun jamak, dinilai Sekretaris Komisi D ini sangat baik asal bertujuan untuk membela masyarakat.

“Pada dasarnya kita mendukung sepenuhnya, akan tetapi pemerintah juga harus meningkatkan pengawasannya agar pembangunan Jalan Kubu juga bisa lebih baik lagi. Jangan terjadi lagi kesenjangan pembangunan atau malah pembangunan yang sedang berjalan itu tidak sesuai dengan perencanaan, sehingga tidak lama digunakan oleh masyarakat kita,” terang Hj Suryati. Selasa (30/8) di Bagansiapiapi.

Dengan pembangunan menggunakan proses tahun jamak, dinalainya Rohil sudah cukup berpengalaman dalam hal itu. Ini bisa terlihat dengan pembangunan Jembatan Pedamaran yang menelan biaya tidak sedikit. Dengan pembangunan masa serupa untuk jalan lintas

Kubu nantinya, diharap bisa memajukan Kecamatan Kubu dengan baik. “Kita harapkan semuanya lancar dan masyarakat juga mendukung dengan sebaik-baiknya,” tutupnya.(adv/DPRD)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :