Kajati Riau Hadiri Sosialisasi Rapat Pengurus IAD Se-Indonesia


Dibaca: 2424 kali 
Senin,06 Februari 2023 - 22:20:24 WIB
Kajati Riau Hadiri Sosialisasi Rapat Pengurus IAD Se-Indonesia
 
PEKANBARU - Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi menghadiri Kegiatan Sosialisasi Rapat Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD),Se-Indonesia, yang dilaksanakan di Aula HM Prasetio Kejaksaan Tinggi Riau pada Senin (6/2/2023) pagi.
 
Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto, SH., MH dalam siaran pers ke awak media menyampaikan bahwa kegiatan Sosialisasi Rapat Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Se-Indonesia tersebut mengangkat tema "Peningkatan Kesejahteraan Ekonomi Anggota dan Masyarakat melalui Pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM)".
 
Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas pelaksanaan Sosialisasi Rapat Pengurus IAD Se-Indonesia Tahun 2023 dan mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pelaksana Rapat Ibu Asintel dan Ibu-ibu pengurus IAD Wilayah Riau atas terselenggaranya kegiatan ini.
 
"Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan atau menyampaikan kembali program-program kerja hasil Rapat bersama yang diadakan di Pusat untuk disampaikan kembali kepada Pengurus maupun Anggota yang ada di daerah-daerahnya," ujar Kajati Riau.
 
Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi berpesan kepada seluruh pengurus agar jadikan acara ini sebagai ajang untuk silaturahmi bukan ajang pamer ini itu, jangan terlalu aktif di medsos dan sesuai Instruksi Bapak Jaksa Agung pada Rapat Pengurus IAD Se-Indonesia Tahun 2023 di Jakarta lalu yaitu gunakanlah ajang ini untuk silaturahmi, saling tukar pemikiran daerah satu dengan daerah lainnya guna menyamakan satu persepsi yang tujuannya adalah dalam rangka kegiatan IAD dan khususnya untuk mendukung kegiatan suami.
 
Dalam sambutannya, Ketua IAD Wilayah Riau Ny. Anik Supardi menyampaikan seperti telah kita ketahui bersama bahwa dalam ketentuan Pasal 29 Ayat (3) Huruf (E) Anggaran Rumah Tangga dijelaskan bahwa rapat gabungan pengurus wilayah dengan pengurus daerah diadakan secara periodik sekurangnya sekali dalam setahun untuk membahas laporan tahunan kegiatan pengurus daerah dan hal-hal lain yang dianggap perlu.
 
"Saya berharap kegiatan rapat pengurus ini jangan dipahami hanya sebagai kegiatan yang bersifat rutinitas, akan tetapi harus dipahami sebagai kegiatan penting untuk menumbuhkan ide-ide kreatif dan cerdas dalam rangka mendorong organisasi ke arah perubahan kinerja yang lebih baik, sehingga dapat meningkatkan kiprah IAD dalam meningkatkan kesejahteraan anggota, keluarga besar Kejaksaan dan masyarakat, disamping itu diharapkan pula terciptanya kesamaan dalam  pencapaian visi dan misi, sehingga iad menjadi lebih baik dan lebih dikenal," kata Ketua IAD Wilayah Riau Ny. Anik Supardi.
 
Kegiatan Sosialisasi Rapat Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Se-Indonesia berjalan tertib, aman dan lancar serta menerapkan secara ketat Protokol Kesehatan (Prokes). "Sumber: Kasi Penkum Kejati Riau". (fml)
 

Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :