Ketua DPD Golkar Rohil Halal Bi Halal dengan Bacaleg Partai Golkar


Dibaca: 2308 kali 
Kamis,04 Mei 2023 - 12:36:53 WIB
Ketua DPD Golkar Rohil Halal Bi Halal dengan Bacaleg Partai Golkar

BAGANSIAPIAPI - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Rohil menghadiri kegiatan Halal Bi Halal dengan pengurus Partai Golkar Rohil dan para bakal calon legislatif (Bacaleg),  Kamis (4/5/2023) sore di Bagansiapiapi.

Halal bihalal tersebut dilakukan DPD Partai Golkar Rohil dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus melakukan pembekalan kepada para bacaleg se Rohil untuk memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) yang digelar secara serentak Februari 2024 mendatang.

Karena masih di suasana bulan Syawal, pada kesempatan tersebut, Afrizal Sintong menyampaikan Minal Aidzin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Batin kepada seluruh kader partai dan Bacaleg serta anggota DPRD Rohil partai Golkar yang hadir di acara itu.

Pada kesempatan itu, Bupati menekankan kepada seluruh Bacaleg harus bekerja keras dan menjalin kekompakan untuk bisa memenangkan Pileg 2024 mendatang agar target 14 kursi DPRD Rohil. Sehingga dengan demikian posisi Ketua DPRD Rohil bisa kembali di pegang oleh Partai Golkar.

"Untuk terpilih menjadi anggota dewan tidak bisa hanya mengandalkan uang, tapi harus ada strategi dan isu yang dimainkan. Dengan kerja keras dan kemauan yang kuat saya yakin target kita bisa tercapai," papar Bupati.

Selain itu, Afrizal Sintong juga berharap agar sesama Bacaleg Partai Golkar tidak menganggap lawan dalam mencari suara rakyat. Akan tetapi sesama Bacaleg harus bisa saling koordinasi dan sama-sama berjuang mencari suara rakyat.

"Untuk nama-nama Bacaleg sudah kita kirimkan datanya ke Provinsi, tinggal penentuan nomor urut saja lagi. Kita tinggal menunggu arahan dari pusat apakah nanti sistim nya terbuka atau tertutup, yang jelas saya harapkan semua harus bekerja keras untuk mencapai kemenangan," jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Partai Golkar Rohil Risben Nduari Tambunan Saribu mengungkapkan kegiatan ini merupakan salah satu program kerja DPD Partai Golkar Rohil untuk bersilaturahmi dengan seluruh keluarga besar Golkar sekaligus melaksanakan persiapan pemenangan Pemilu 2024.

Pada kesempatan itu, Risben juga mengajak kepada seluruh Bacaleg mulai saat ini bisa lebih bersemangat lagi menyiapkan diri bagaimana caranya untuk turun kelapangan agar kedepan menguasai lapangan

"Kami juga mohon kepada pak bupati selaku Ketua untuk Pileg mendatang untuk mendukung secara langsung para bacaleg ini bagaimana kedepannya dapil satu sampai lima untuk ikut serta turun kelapangan memperkuat partai kita," harapnya. (rls/bet)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :